in

Dapat Undangan Nikah Mantan? Jangan Risau Lakukan 5 Hal Ini

undangan nikah mantan

Warwir.com – Mantan oh mantan, sejuta kenangan indah terlukis di setiap angan! Stop, jangan lanjutin syair mellow kamu. Apaan sih sampai segitunya mikirin mantan. Udah lah, yang lalu biarlah berlalu. Masak kamu masih gak bisa move on sedangkan di saja sudah dengan santainya bisa kirim surat undangan nikah buat kamu loh!

Ya, nikah! mantan nikah, dan sayangnya bukan sama kamu. Kalaupun kamu ada, kamu hanya berdiri sebagai tamu undangan. Terus mau apa? hehe

Bukannya mimin Warwir mau mojokin kamu. Kata-kata diatas adalah sebuah pecutan untuk kamu, agar kamu bangun dari keterpurukan setelah menerima undangan pernikahan mantan. Lalu, apa yang harus kamu lakukan? Coba deh baca ini dulu, biar kamu adem!

Tips Saat Menerima Undangan Nikah Mantan

1. Baca detail isi undangan

Siapa tau mantan cuma mau nge-prank kamu, hayo! Tapi kalau emang mantan kamu beneran mau nikahan, putuskan untuk datang dan menghadiri undangannya.

Baca baik-baik dan ingat tempat dan tanggal acara tersebut digelar. Jangan sampai kamu salah waktu loh ya! Undangan resepsi jam 9 siang, eh kamu dateng jam 9 malem pas mantan udah mau siap-siap malam pertama. Duh, Kebayang kan gimana rasanya? Iya, rasa kamu! Bukan rasa istri/suami mantan kamu yang mau first nightan.

2. Dandan dan siapkan pakaian terindahmu

Nah, yang ini juga gak kalah penting. Kamu harus benar-benar mempersiapkan dirimu agar terlihat cantik atau sekeren mungkin. Kamu pasti gak kepingin kan orang-orang di acara nikahan mantan bergumam, “pantas aja si anu lebih pilih si ani, orang dia berantakan gitu!” Sakit kan kalau dibandingin kayak gitu?

Persiapkan baik-baik dirimu, karena orang-orang dengan adat ketimuran masih berpegang teguh dengan peribahasa ‘kehormatan raga, dilihat dari busana’.

Tapi, jangan sampai kamu dandan yang berlebihan. tetap saja dengan setyle kalem dan eleganmu. Pastikan warna pakaian yang kamu pilih juga cocok. Kalau bisa hindari warna hitam, kelihatan banget kalau kamu sedang berduka lara.

3. Siapkan mental

Kamu pernah liat video di YouTube yang ada orang pergi ke nikahan mantan, eh pas organ tunggal main lagu dangdut dia malah nangis gak karu-karuan. Kamu gak mau kayak gitu kan? Nah, maka dari itu kesiapan mentalmu akan sangat diuji di kondisi seperti ini.

4. Ajak pacar? Kenapa enggak

Mengajak pacar kamu untuk pergi kondangan ke nikahan mantan jug bukan ide yang buruk kok! Malah ini adalah salah satu ide terbaik yang harus kamu lakukan. Percaya deh, banyak banget manfaatnya. Yang paling jelas aja, kamu akan lebih bisa menerima dengan lapang dada keputusan mantan yang meninggalkanmu, toh sekarang kamu sudah dapat pengganti yang lebih baik daripada dia.

5. Nyumbang lagu

Nah, ini yang gak kalah penting nih! Kalau mantan nikah terus ada organ tunggalnya, kesempatan tuh buat kamu tampil. Ambil mikropon si MC terus nyanyi deh lagu yang ceria, jangan lagu galau yang bisa bikin kamu baper. Contoh lagu ceria, pikir keri, jaran goyang, dll (dangduters banget yak?!)

Tips kelima ini cuma tambahan sih sebenarnya, yang terpenting adalah kamu harus bisa dewasa dan punya sikap kesatria. Ingat, jodoh itu sudah di tangan Tuhan. Jadi, kalau mantan kamu ternyata ninggalin kamu nikah duluan, pikir positif saja. Mungkin dengan itu Tuhan menunjukkan ke kamu kalau doi bukan jodoh terbaik untukmu. Setuju?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kenangan Masa SMA

5 Kenangan Masa SMA yang Tak Terlupakan

tips pdkt cowok pendiam

Eh Mbak! Tau gak, Gini Nih 7 Cara PDKT Sama Cowok Pemalu