in ,

Tips Ampuh Agar Hubunganmu Terhindar Dari Godaan Pelakor yang Terkutuk

tips anti pelakor

Warwir.com – Siapa sih orangnya yang gak mau hubungannya langgeng, awet, sampai kaki-kaki nini-nini? Untuk mewujudkan keinginan tersebut, kuncinya hanya satu, yakni kesetiaan. Tapi apa jadinya jika kesetiaan pasangan kamu digoyang sama pelakor?

Pelakor saat ini memang sedang naik daun. Beberapa kali kasus bentrokan seru antara seorang istri dengan pelakor menjadi viral di berbagai media. Parahnya lagi, seperti ikut mendongkrak popularitas pelakor sang istri yang disakit justru dengan santainya mengunggah dokumentasinya saat tawuran sama pelakor di akun sosial media. Terus kalau udah kayak gini siapa sih sebenernya yang rugi bandar?

Jadi inget kata bang napi,”kejahatan terjadi bukan hanya karena niat, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah….waspadalah!

Biar waspada, simak tips ampuh agar hubunganmu terhindar dari godaan pelakor yang terkutuk berikut ini.

Tips Anti Pelakor

1. Jangan Biarkan Suami Ambil Alih Tugasmu

Kalau bisa ular itu mematikan, bisa pelakor justru memanjakan lho!

Nah, ini yang harus pertama kali kamu antisipasi. Caranya? Jangan biarkan pasangan atau suami kamu jadi sosok yang mandiri.

Nah lo, kok gitu?

Sebagai seorang wanita/istri yang memiliki kewajiban berbakti kepada suaminya, harusnya kamu memanjakan suamimu denagn menyiapkan semua kebutuhannya. Contohnya adalah seperti menyiapkan pakaian yang akan digunakannya pergi bekerja, menyiapkan makanan untuk suami, dan hal-hal kecil seperti menyambut suami seperti saat jamannya di apel malam minggu ke rumahmu.

Hal-hal sepele tersebut jangan sampai suamimu melakukannya sendiri, karena tentu suatu ketika akan timbul perasaan bosannya. Inilah yang menjadi kesempatan para mbak-mbak pelakor untuk menggaet hati suamimu.

2. Stop Suruh Pasangan Mencintaimu Apa Adanya

Bullshit dengan istilah,”aku mencintaimu apa adanya!”

Perbaiki diri, lakukan apa yang suami inginkan atas dirimu. Kebanyakan wanita akan jengkel jika suami mnyeruhnya berdandan. Pasti pikiran negatif mereka menyangka si suami sedangn membandingkannya dengan wanita lain. Ya, jelaslah! Suami kamu itu jalan dengan mata yang terbuka. Pandangannya pasti telah merekam berbagai macam wanita denagn gaya busana, dandanan, gaya bicara yang berbeda-beda.

Justru kalau suami menyuruh  kamu untuk dandan. Berarti masih ada pikiran positif di kepala suami yang membatasi geraknya untuk selingkuh. Dengan menyuruhmu berdandan yang cantik, berkata yang lembut, dll seperti yang ia lihat dari sosok orang lain, berarti ia masih punya gagasan,”buat apa selingkuh, istriku juga bisa dandan kaya gitu!”

3. Bikin Dia Kaget

Kagetnya yang bikin senang ya! Jangan bikin kaget yang habis itu suami kamu masuk rumah sakit. he he

Kamu pasti sudah tau sendiri lah apa keinginan suamimu. Jangan tunggu dia meminta, lakukan langsung untuk memberikan surprise spesial untuknya. Terutama masalah itu tuh! Suami istri pasti ngehlah, gak perlu mimin jelasin detail disini. Intinya layani suami dengan semaksimal mungkin dan sehot mungkin.

4. Sesekali Jadi Temen Ngopi

Ngopi = NGOlah PIkiran.

Maksudnya, posisikan dirimu selain menjadi istri yang berbakti juga menjadi teman yang asyik diajak ngobrol. Mungkin suamimu suka bola, saat ia nonton bola buatin kopi, terus ikut nimbrung seru-seruan bareng. Bercanda selayaknya teman terkadang penting juga penting untuk semakin memperhangat hubungan, Tapi jangan sampai melampaui batas, ingat bahwa dia adalah suamimu yang harus terus dihormati.

Ketika dia mengajak diskusi tentang suatu masalah. Jadilah pendengar yang baik, dan berikan pendapatmu ketika ia sudah meminta. Jaga perkataanmu agar jangan sampai menyinggung perasaannya.

5. Dekati Keluarganya

Bagi seorang wanita, orang pertama yang harus jadi panutan adalah suaminya. Tapi bagi suami, orang pertama yang harus selalu dijunjung adalah ibunya. Maka dari itu, menjaga hubungan dengan keluarga suami juga salah satu dari tips ampuh agar hubungan kamu selalu harmonis dan terhindar dari godaan pelakor yang terkutuk.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

motivasi untuk kesuksesan

Gagal Bukan Berarti Harus Berhenti Berjuang, Ingat 5 Hal Ini Sebelum Kamu Putus Asa

pasar paling aneh di dunia

Bukan Pasar Malem, Inilah Pasar Paling Aneh Khusus Para Jomblo