in

Tanda Pacar Kamu Belum Bisa Lupain Mantan

Tanda Pacar Kamu Belum Bisa Lupain Mantan

Melupakan seseorang yang sebelumnya telah ada dan selalu menemani langkah mu memang tak semudah membalikkan tangan. Tapi bagaimana jika itu terjadi pada pacarmu yang sekarang? Udah jalan sama kamu tapi dia masih gak bisa lupai mantannya. Bagaimana tandanya? Simak Tanda Pacar Kamu Belum Bisa Lupain Mantan dibawah ini.

Tanda Pacar Kamu Belum Bisa Lupain Mantan

Masih menyimpan foto masa lalu

Yah ini sangat umum terjadi pada pacar kamu.  Karena biasanya alasan utama adalah belum biaa melupakan nya.  Biasanya seseorang yang masih menyimpan foto mantan adalah sia yang tidak bisa hidup tanpa mantan dan masih mengagungkan mantan.  Kamu wajib mengorek isi hp pacar mu ataupun laptop pacarmu.  Pastikan doi tidak lagi menyimpan foto-foto bersama mantan

Selalu membandingkan dirimu dengan mantan

Ini biasanya terjadi pada saat kamu bertikai atau bertengkar dengan pacarmu. Jika sampai doi membandingkan dirimu yang saat ini menjadi pacarnya dengan dia sang mantan bisa dipastikan 97% doi masih menyimpan sebuah rasa dengan mantan nya. Kamu sebagai pasangan wajib mengingatkan agar pacarmu tidak lagi membandingkan antara dirimu dan mantan.  Karena bagaimanapun setiap orang pasti mempunyai kepribadian yang berbeda.

Selalu membicarakan mantan

Nah jika kamu sedang berduaan dengan pacar kamu atau bepergian ke suatu tempat lalu pacar kamu bilang “ dulu aku sering kesini dengan si A (misalnya)” , fixed doi masih belum move on dari mantan nya itu. Karena jika sudah melupakan mantan pacar kamu tidak akan membahas mantan di depan kamu yang membuat hati kamu sakit dan patah.  Pastikan lagi ya guys kalau dia tidak menyebut nama mantan di depan kamu.

Menyimpan barang peninggalan mantan

Selain foto biasa nya seseorang yang sudah menjadi mantan masih menyimpan barang pemberian selama dulu mereka masih menjalin kasih. Jangan sampai loh ya pasangan kamu masih saja menyimpan barang – barang dari sang mangan.  Jika masih menyimpan itu tanda nya jauh dilubuk hatinya masih belum bisa berpindah kelain hati.

Tidak mau memperkenalkan kamu ke keluarganya

Kalau yang satu ini biasanya dilakukan para lelaki.  Kalau kamu sudah menjalin hubungan lama tapi belom pernah dibawah ke rumah dan belum dikenalkan ke keluarganya mintalah di kenalkan.  Bisa jadi dia masih memikirkan mantan dan belum siap memperkenalkanmu kembali pada keluarganya.  Alesan belum siap memang biasa diucapkan tapi jangan patah semangat yah guys.

Masih menemui sang mantan

Wah wah ini alarm sangat bahaya sekali geng.  Bagaimana tidak dia sudah menjadi pacar kamu tapi masih nemuin mantan?  Duh nggak banget deh.  Mending kamu tanyakan langsung sama pacarmu apakah dia masih ada hati dengan mantan sampai-sampai masih sempat-sempatnya nemuin mantan.  Ini harus dijaga loh guys jangan sampai lalai akan kehadiran mantan.

Tidak menghargai kamu sebagai pasangan

Biasanya pasangan yang suka nya menyakiti dan tidak bisa menghargai kamu sebagai pasangan nya boleh dibilang doi masih belum bisa move on dari sang mantan.  Contohnya suka marah-marak sama kamu,  suka bentak kamu di depan teman-teman nya,  tidak menganggap kamu.  Itu jugas harua diwaspadai loh.  56% doi belum bisa pindah ke lain hati dari mantan nya itu.

Membelikan barang yang sama dengan mantan

Jika kamu pernah mengetahui dia memberi hadiah pada mantan dan dia memberimu hadiah yang pernah diberikan juga kepadanya kamu wajib curiga loh guys.  Karena bisa jadi dia menginginkan sesuatu yang sama dengan mantan nya.  Jadi kamu harus pintar-pintar buat nerima barang dari pasanganmu ya guys.

Ingin merubah penampilan kamu

Ya ini sih boleh dibilang agak tidak masuk akal sih tapi kamu juga harus tau kenapa dia melakukan itu,  bisa jadi pasanganmu ingin kamu terlihat sama seperti mantan nya. Jangan mau ya guys. Jadilah diri kamu sendiri saja cukup.  Pastikan dia bisa menerima kamu apa adanya dan nggak nuntut yang macam-macam.

Nah diatas adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui kalau pacarmu itu belum bisa melupakan mantan.  Ingat ya guys curiga boleh bodoh jangan!.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Orang Sukses Liburan

Cara Orang Sukses Liburan

Trik Terlihat Profesional Saat Interview Kerja, Terutama Bagi Kalian yang Fresh Graduate