in ,

Punya Pacar yang Satu Kelas? Pasti Begini Nasib Kamu

Kalau kata lagu mah ada “pacar lima langkah”! Rasanya sih pasti gak jauh beda sama yang kamu rasain pas waktu pacaran sama anak yang satu kelas sama kamu waktu sekolah. Rasanya gimana? Hayo, jujur aja! Daripada mimin bongkar disini, lho!

Pcaran sama temen satu kelas

Punya pacar yang satu kelas apalagi sebangku memang nano-nano rasanya. Ada manisnya, ada asemnya, terkadang juga ada asinnya juga sih, apalagi kalo si doi ketiduran terus ngiler di buku kamu!

Kamu mungkin salah satu dari sekian banyak pelajar yang ngrasain masa-masa ini. Yuk, kita sedikit nostalgia di artikel kali ini. Tapi mimin ingetin, jangan sampai baper ya!

Ini yang Kamu Rasain Waktu Pacaran Sama Temen Sekelas

1. Di becandain temen satu kelas

Ini hal pertama yang pasti kamu rasain waktu pas pertama jadian sama si doi. Menyembunyikan kabar jadian kamu dari temen sekelas itu hal yang hampir mustahil bisa kamu lakukan.

Serapi apapun kamu sembunyiin pasti mereka bakal tau. Lalu, hal yang pertama mereka lakukan adalah cie-cieeein kamu. Habis itu, pasti! Pasti! dan pasti! mereka bilang gini,”Ayo ke kantin, PJ (Pajak Jadian)“.

Hellooww? lu kira BPJS? 

2. Saling lirik pas guru hadap ke papan tulis

Pas guru nerangin pelajaran, pasti tuh beliau menghadap ke papan tulis dan hanya sesekali menengok ke murid-muridnya. Nah, buat kamu yang punya pacar temen sekelas pasti sering menggunakan kesempatan ini untuk memandang wajah si pujaan hati. cieee

Terus pas udah saling lirik, eh tiba-tiba mata ketemu mata jadi deh pandang-pandangan, kalau udah gitu jadi salting terus senyum-senyum sendiri kayak orang lupa alias sinting. Pas sadar tuh penghapus yang ada di papan tulis udah pindah ke jidat, dilemparin si ibu guru.

3. Komunikasi ala tahun 60an, surat menyurat

Peraturan di kelas seringkali mengharuskan kamu menyimpan dalam-dalam perangkat smartphone milik kalian. Padahal, di dalam kelas pasti kamu nahan banget tuh buat gak ngobrol sama doi. Tapi mau nekat ngeluarin HP takut disita sama guru, dibuka, terus ketahuan ada film upin-ipin di folder video! Hayooo

Nah, jadi deh kamu naik mesin waktu pergi ke era tahun 60an, dan mengadaptasi sitem komunikasi surat-menyurat yang umum dimasa itu. Sobek kertas di tengah-tengah buku tulis, tulis beberapa kalimat buat si doi walaupun cuma say hello. Habis itu kertas diremes-remes sampai bulet kayak bola, lempar deh ke doi.

Doi buka surat, nulis balesan juga disitu, remes-remes lagi terus lempar balik. Eh malah salah, si bola kertas melayang lurus nyasar ke kepala ibu guru. Petaka!

4. Di pelototin kalau ngobrol sama temen

Karena satu kelas, doi jadi tahu tuh pas kamu ngobro sama temen, atau kebiasan kamu ngisengin temen-temen kamu! Kalau udah tahu gitu doi pasti langsung pasang muka dengan jurus banteng nyeruduk plus mata melotot ala mata Sharingan. 

5. Maunya nempel kemana-mana

Ini nih yang terkadang banyak jadi penyebab putusnya hubungan pacaran sama temen sekelas. Kemana-mana maunya barengan, ke kanting bareng, main bareng, bahkan sampai pas pelajaran olahraga pun juga ngajak barengan. Nah, kalau kamu mau main sepakbola pas mapel olahraga, masak iya mau barengan? Gak jadi main sepakbola, malah main bole bekel. Gak banget lah ya!

Karena terlalu sering barengan juga bisa menimbulkan rasa bosan, yang akhirnya bikin hubungan kamu jadi bubar. Bukan tidak mungkin, karena seusia kamu saat itu (remaja) adalah usia dimana kamu gak mau diem, dan pengin seru-seruan sama temen tanpa diganggu.

Apalagi kalau kamu cowok, nongkrong sama temen di kantin sambil ngisengin temen cewek pasti hal yang sangat mengasyikkan. Tapi kegiatan itu gak mungkin bisa kamu lakukan kalau cewek kamu nempel terus kayak perangko.

Udah ah nostalgianya! Nanti kamu malah baper lagi, terus CLBK habis baca cerita masa pacaran sama temen sekelas. Ya kalau pacar kamu dulu belum punya pasangan, kalau udah kan bisa jadi pelakor/pebinor kamunya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengawasaan Sosial Media dari Orang Tua

Emak Follow Kamu di Sosial Media, Ini 7 Hal yang Nggak Boleh Kamu Lakuin!

cerita horor seram tapi lucu

Cerita Horor Seram, Tapi….