in

Pertama Kali Pacaran? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Young couple drink coffee at italian café

Bagi yang sudah menjalani masa remaja akan merasakan yang namanya pacaran. Hmm.. pacaran pertama kali bagaimana ya? Belum pacaran saja, hati sudah berdebar-debar. Saat dipanggil doi rasanya senang sekali, apalagi saat diajak jalan, gak tentu banget hatinya. Kalau kamu sudah pacaran, pastinya gak mau kan putus begitu saja. Maunya langgeng terus, tak ada kata perpisahan yang menyakitkan.

Dalam hubungan yang baru, kamu harus belajar banyak hal. Kamupun bingung mau ngapain, apa yang harus diomongin setiap ketemu dan apa yang harus dilakukan ketika bersamanya. Jangan sampai kesan pertamamu buruk dimatanya. Kamu harus menunjukkan sesuatu kalau kamu memang layak menjadi pendampingnya. Kalau kamu masih bingung dan pusing mau apa saat pertama kali pacaran, ikuti yuk petunjuknya!

1. Jangan over publish

Walaupun kamu suka posting semua hal tentang dirimu, tapi jangan berlebihan posting tentang kamu dan pacarmu. Jadilah orang yang mengejutkan. Terlalu go publik itu gak bagus bagi hubunganmu. Terkadang bisa membuat pacar kamu ilfill. Posting secukupnya saja, tidak usah semua kegiatan disebarin fotonya. Cukup kamu dan pacar kamu yang punya. Lagipula dalam medsoskan tidak hanya teman-teman yang follow, terkadang guru atau orang tua juga. Jadi, jangan norak ya!

2. Buatlah jadwal yang sama

Setelah kamu jadian, sesibuk apapun kamu dan pasangan, harus tetap meluangkan waktu bersama. Kamu harus menyamakan jadwal dengan pacar untuk bertemu. Jadwalkan waktu untuk kencan baik itu makan malam, nonton film, pergi ke pantai atau yang lainnya. Oh ya, cek ulang jangan sampai kamu memberikan jadwal yang salah karena bisa menimbulkan kesalahpahaman. Pastikan kamu tidak sering membatalkan janji yang sudah direncanakan.

3. Catat tanggal penting kalian

Selanjutnya, kamu harus ingat tanggal-tanggal penting kalian. Tanggal jadian, tanggal pertama kali bertemu, tanggal ulang tahun doi sampai tanggal pertama kali kencan dan lainnya. Memang sih sepele, tapi dengan kamu ingat semua tanggal itu justru mempererat hubungan kalian. Tapi sebaliknya, jika lupa sedikit saja bisa berakibat fatal. Bisa saja doi ngambek dan kamu merasakan kesepian deh.

4. Rencanakan kencan pertama

Kamu harus merencanakan sebaik mungkin kencan pertama. Mungkin kamu dan doi sudah sering jalan berdua sebelum akhirnya jadian. Namun, setelah jadian tak ada salahnya berencana untuk kencan pertama kali alias first date. Rasanya akan beda, kencan sebagai sepasang kekasih dengan kencan pas dulu masih menjadi gebetan. Kencan pertama kali ini akan terasa lebih bermakna, apalagi dibumbui dengan tingkah yang romantis dan suasana yang romantis pula. Dunia serasa milik berdua saja.

5. Kasih kado-kado kecil

Sebagai penunjukan rasa sayang kamu, berikan kado-kado kecil. Gak usah yang mahal yang penting berarti meskipun kecil. Misalnya, lukisan tentang dirinya hasil karyamu sendiri atau juga jam wekker untuk membangunkannya tepat waktu. Kejutan itu tak harus di hari spesial, tapi semua hari bisa. Kado yang kamu berikan padanya nanti akan menambahkan rasa cinta dan membahagiakan dirinya.

6. Siapkan nama panggilan untuk kalian

Untuk pacaran yang berkesan, kamu harus memiliki nama panggilan unik. Nama panggilan itu melambangkan rasa kasih sayang. Bisa dengan yang, be, bunny atau yang lainnya. Namun, jangan pilih panggilan yang berloebihan seperti mama-papa. Itu bisa membuat kamu dicap alay orang sekitar. Banyak kok panggilan yang menyenangkan diucapkan. Kamu bisa mengambil dari bahasa asing atau bahasa daerahmu. Panggilan sayang juga bisa menciptakan suasana romantis lho.,

Demikianlah hal-hal yang perlu kamu lakukan saat pertama kali pacaran.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Penyesalan Ini yang Membuatmu Ingin Memutar Waktu

5 Tanda Bahwa Kamu Memang Benar-Benar Cantik