in

Perlakuan Cowok yang Seharusnya Tidak Boleh Kamu Terima

Banyak yang bilang, cinta itu buta, tapi bukan berarti mata, hati dan pikiran juga ikut buta. Cinta itu harus bisa membuat diri pasangan menjadi lebih baik, bukan sebaliknya. Cinta itu semangat bagi sesama pasangan bukannya untuk membuat putus asa. Jika pacar kamu mencintaimu, maka dia harus mendukungmu dalam hal apapun. Dia juga tidak menjadi penghalang karirmu atau penghalang dirimu untuk maju.

Dia juga harus menjadi teman yang baik juga untuk teman-temanmu bukan menjadi penghalang dirimu untuk berteman dengan orang lain. Cinta memang membingungkan, tapi jangan sampai salah satu pihak menguasai pihak lainnya. Dan satu piak tidak bisa menolak karena saking cintanya. Kamu perlu tahu perlakuan-perlakuan cowok yang tidak pantas kamu terima, karena mungkin saja itu adalah obsesi belaka!

1. Dia membuatmu lapor tentang apapun

Kalau dia tipe pacar yang membuatmu lapor tentang apapun, seperti sedang apa dan dimana, berarti dia bukan pacar, mungkin polisi. Memang sih, pacar boleh tahu kamu berada dimana dan sedang apa. Tapi, kalau kamu selalu dituntut wajib memberikan kabar dalam hal apapun dan itu membuatmu merasa berat, maka itu adalah obsesi. Kamu yang berada dalam kondisi itu, kebebasanmu tentu terenggut, pacaran terasa seperti di penjara.

2. Melarangmu berhubungan dengan orang lain selain dirinya

Sebelum menjadi pacarnya, kamu bebas berteman dengan siapapun dan bebas berbuat apa. Tapi, setelah bersamanya, kamu terasa dibelenggu. Aksesmu dengan teman-teman tertutup rapas dan kamu harus meminta ijin dalam setiap kegiatan maupun bersama siapa saja. Tentu kamu tidak akan nyaman dengan kondisi itu. Selain dengan pacar, kamu juga manusia biasa yang butuh berkomunikasi dengan orang lainnya. Pengekangan itu tidak pantas kamu terima karena kamu bukan tahanan lah.

3. Cemburunya berlebihan, terkadang main tangan juga

Dalam hubungan, cemburu itu wajar bahkan menjadi bumbu percintaan. Tapi, kalau sedikit-sedikit dia mencemburui kamu, sudah tidak wajar. Bahkan kalau dia cemburu suka nampar atau main tangan ke kamu. Perlakuan tersebut tak pantas sekali kamu terima. Kamu pasangannya bukan musuhnya, dia harusnya menjagamu bukan menyakitimu. Kamu harus sadar, rubahlah dia atau tinggalkan dia jika terus begitu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah yang Harus Kamu Lakukan untuk Melupakan Mantan

Inilah yang Bisa Kamu Pelajari Dari Hubungan LDR