in

Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Menjalin Hubungan

Pada dasarnya cewek atau cowok adalah makhluk Tuhan yang berbeda. Cewek mempunyai cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cintanya, begitu pula cowok. Cewek biasanya menunjukkan perasaan berlebihan saat dia sedang mencintai seseorang. Sedangkan cowok lebih terbilang cuek saat kalau urusan cintanya. Memang tidak semua begitu, tapi hampir sebagian besar memiliki sikap dan sifat yang sama. Nah, berikut ini adalah beda cewek dan cowok saat jatuh cinta!

1. Cowok

Hidup adalah tentang pengaturan waktu, sesederhana itu dan itulah yang ada dibenak para cowok. Para pria lebih peduli pada diri mereka sendiri dibandingkan yang lainnya. Mereka lebih peduli tentang hidup mereka, karier mereka berjalan sesuai rencana dan saat mereka berada di tempat yang tepat. Namun, cowok tahu kapan mereka siap, ketika waktunya tepat mereka akan menetap dan berusaha menemukan pujaan hatinya yang baik.

Perbedaan terbesar antara pria dan wanita dengan cinta, adalah bahwa cowok lebih peduli tentang waktu dan cewek lebih peduli tentang orang yang sempurna itu. Cowok merasa kalau mereka tidak bisa memiliki orang yang sempurna jika hidupnya belum sempurna. Jika hidup mereka berantakan, maka mereka tidak bisa berada dalam hubungan yang serius. Pria bahkan tidak akan mencoba jika mereka merasa belum siap.

Cowok dapat bangun tiba-tiba dan memutuskan hidup mereka harus menjalin hubungan sekarang dan inilah saatnya dan mengatakan “Aku ingin cinta”. Mereka akan selalu lebih peduli tentang waktu daripada cinta, karena mereka memilih kapan yang ingin mereka cintai.

2. Cewek

Sedangkan cewek bisa menjadi kebalikannya. Perempuan lebih peduli tentang romansa dan “manusia sempurna”. Mereka memiliki daftar karakteristik dan jika semuanya sudah ditentukan maka, wanita akan mencari yang benar-benar terbaik. Cewek tidak peduli tentang kapan waktunya. Baik itu saat usia 19 atau 50 tahun jika sudah jatuh cinta, mereka akan berdedikasi dan bersedia melakukan apa pun untuk cintanya itu.

Cewek lebih peduli tentang orang itu daripada faktor waktu. Cewek bahkan bersedia menunggu orang yang tepat, sementara cowok menunggu sampai mereka menjadi orang yang tepat. Sekarang, banyak orang mencampuradukkan cinta dengan waktu. Hidup adalah soal waktu. Cowok bisa jatuh cinta, tetapi jika itu bukan saat yang tepat, itu tidak masalah.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Hal yang Menentukan Keberhasilan dan Kegagalan Dalam Hubunganmu

4 Panggilan Sayang ke Pacar yang Bisa Kamu Pilih Nih!