in

Mengetahui Karakter Cewek dari Panggilan Sayang Ketika Baru Jadian

Bagi yang baru jadian, akan terus-terusan bermesra-mesraan, romantis dan berusaha menjadi yang sempurna untuk pasangan masing-masing. Tapi, tidak hanya yang baru jadian saja, yang sudah lama pacaran pun masih boleh mesra. Kemesraan bisa ditunjukkan dengan panggilan sayang. Nah, panggilan sayang ini bahkan bisa mengungkapkan bagaimana karakter cewekmu lho.. Mau tahu bagaimana doi yang sebenarnya? Inilah pengetahuan panggilan sayang untuk mengungkapkan karakter sewek kamu!

1. Sayang

Kalau cewek kamu manggil kamu dengan kata sayang, maka mengungkapkan kalau dia sayang sekali padamu dan selalu ingin menjadi yang nomor satu dihatimu. Sapaan ini memang standar, tapi menunjukkan kalau doi mengharapkan eksistensi dari hubungan yang kalian jalani. Terlebih jika dia menyapa cowoknya dengan lantang di tempat-tempat umum, itu menandakan kalau dia ingin diakui sebagai pasangan dihadapan khalayak umum.

2. Memanggil dengan sebutan bahasa asing

Saat cewek kamu, memanggil kamu dengan sebutan dari bahasa asing atau bahasa lain, itu berarti cewek kamu berpengetahuan luas. Panggilan itu seperti sweetheart, bunny, honey. Bagaimana bisa dikatakan mempunyai wawasan luas? Hal itu karena dia mau belajar tentang budaya asing untuk mendapatkan panggilan unik untukmu. Dia tipikal orang yang mengikuti perkembangan jaman atau bisa dibilang kekinian.

3. Sapaan dengan nama benda mati atau nama binatang

Selama ini kamu nggak dipanggil dengan nama atau sayang, panggilan cinta oleh cewek kamu. Jangan cemas, bukan karena dia tidak menghargai kamu, tapi dia justru ingin sesuatu yang berbeda. Itu menunjukkan kalau dia adalah cewek yang easy going. Mungkin dia menyapamun dengan nyet, kura-kura, gajah atau yang lainnya. Panggilan ini justru lebih keren dan mencerminkan kedekatan diantara kalian.

4. Ayah-Bunda

Kalau cewek kamu memanggil kamu dengan sebutan ayah, berarti dia memiliki ekspektasi yang tinggi. mungkin agak risih dipanggil begitu, terlebih bagi kamu yang masih sma, rasanya terlalu dewasa gitu kan. Sapaan ini menandakan kalau cewekmu mempunyai cita-cita tinggi dalam membawa hubungannya denganmu. Dia itu juga orang yang imajinatif dan penuh drama dalam kehidupannya.

Bagaimana? Sudah tahukan karakter pacar kamu lewat panggilan sayangnya. Sekarang perhatikan deh, apa panggilannya padamu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Panggilan Sayang ke Pacar yang Bisa Kamu Pilih Nih!

Inilah Tanda Bahwa Cowok kamu Benar-Benar Mencintaimu