in

Percaya Gak, Ternyata Bau Kentut Kamu Bisa Jadi Obat Penyakit Mematikan Ini Lho!

manfaat kentut untuk mengobati penyakit

Warwir.com – Siapa sih yang gak marah kalau pas enak-enak ngobrol, eh temen yang kamu ajak ngobrol tiba-tiba kentut dengan mengeluarkan bau yang sangat menyengat, ups! Bahkan saking tidak sukanya, bagi masyarakat Timur kelakuan seperti ini dianggap sebagai satu tindakan bodoh yang sangat tidak sopan.

Rasa ingin kentut terkadang memang datang begitu saja, tanpa kita sadari. Untuk menahannya pun bukan satu perkara yang gampang. Ya kalau gak bersuara sih mungkin masih bisa diatasi dengan bersikap setenang mungkin, seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Nah, kalau bersuara gimana? Mau disembunyikan dengan berbagai cara pun akan tetap ketahuan.

Tapi dibalik kesan negatif yang disematkan pada si ‘kentut’, ternyata ada satu fakta mencengangkan yang berhasil diungkap oleh beberapa ahli di bidang medis lho! penasaran? Yuk simak ulasan kami kali ini.

Bau Kentut = Obat Penyakit Mematikan

Beberapa orang ahli yang tergabung dalam tim peneliti dari University of Exeter Inggris melakukan serangkaian studi khusus tentang fenomena alami yang sering terjadi pada setiap manusia, yakni kentut.

Dari penelitian yang dilakukan oleh tim tersebut, terungkap beberapa fakta yang cukup mencengangkan. Menurut mereka aroma tidak sedap yang berasal dari gas buangan yang dikeluarkan manusia dari tubuh saat kentut dapat menjadi salah satu sarana untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya dengan resiko kematian yang sangat tinggi.

Penyakit mematikan yang secara alami akan bisa disembuhkan dengan aroma kentut adalah seperti Atritis, Dimensia, Jantung, bahkan penyakit Kanker yang kita tahu bahwa penyakit-penyakit tersebut yang telah banyak merenggut nyawa manusia di seluruh penjuru dunia.

Asal Mula Terjadinya Kentut

Kentut terjadi karena disebabkan oleh bakteri yang berhasil memecah gas hidrogen sulfida di dalam tubuh. Gas sulfida sendiri jika berada dalam kondisi kadar yang tinggi atau dalam dosis tinggi dapat menjadi salah satu gas yang beracun dan mematikan. Namun, berbeda dengan gas sulfida yang dihasilkan oleh kentut, dosisnya lebih kecil dan sebaliknya ia malah bisa menyehatkan.

Penelitian Terkait Kentut

Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh Wood dan tim pada tahun 2014 yang lalu juga semakin menguatkan presepsi tentang begitu besarnya manfaat kentut. Seperti yang dilansir dari laman Times , tim peneliti tersebut membuat sebuah percobaan dengan menciptakan satu gas buatan yang disebut dengan AP39 . Gas tersebut diinteraksikan secara langsung dengan mitokondria.

Mitokondria sendiri adalah sebuah elemen yang sangat berpengaruh untuk imunitas tubuh manusia. Ia adalah sebuah sel hidup yang bertugas menyaring nutrisi yang akan diproses menjadienergi dengan metode memecah diri sendiri. Nah, saat mitokondria ini hancur, maka tubuh akan melemah dan daya tahan tubuh berkurang sehingga virus dan penyakit akan mudah menyerang.

Faktanya, gas buatan yang dibentuk terinspirasi dari gas sulfida yang keluar saat seseorang kentut itu mampu menjadi salah satu gas yang akan melindungi mitokondria, dimana mitokondria akan hancur saat memproduksi energi dari penyerapan nutrisi yang dilakukannya, lalu gas buatan tersebut akan membantu memulihkannya kembali dengan cepat.

Dengan memulihkan mitokondria pada durasi waktu yang lebih cepat, maka ini menjadi satu kunci agar tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit mematikan, karena sifatnya yang dapat mengembalikan dan menyembuhkan tersebut.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan betapa besarnya manfaat kentut yang bisa menjadi obat untuk penyakit mematikan. Maka dari itu, mulai sekarang kamu jangan terlalu sensitif dengan aroma kentut yang memang sangat tidak sedap itu. Cukup tutup hidung saja, atau pergi sejenak. Toh kalau kamu gak bisa kentut, juga malah jadi penyakit bukan?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mitos orang tua jaman dulu

Kamu Masih Inget? Mitos-mitos ini Masih Diyakini Orang Indonesia Hingga Sekarang

atop minum air putih

STOP! Jangan Minum Air Putih Ketika Dalam Kondisi Seperti Ini