in

5 Kenangan Masa SMA yang Tak Terlupakan

Kenangan Masa SMA

Warwir.com – Sobat warwir pasti setuju! jenjang sekolah yang paling membekas dan punya segudang kenangan adalah masa-masa saat kita sekolah di bangku SMA.

Bangku SMA memang benar-benar menjadi kawah candradimuka yang menempa jiwa dan pemikiran-pemikiran kita. Di bangku SMA inilah kita tinggalkan jejak-jejak kekanak-kanakan kita untuk menyambut kedewasan.

Buat kamu yang baru saja selesai menempuh pendidikan di bangku SMA, tentu tak akan lupa beragam kenangan unik berikut ini.

Kenangan Terindah Sampai yang Terkonyol Saat SMA

1. Kumpul dengan sahabat dan teman di kelas

Kelas adalah kamar kedua kita setelah yang ada di rumah. Kenapa kamar? Ya, kelas adalah tempat keramat bagi setiap murid yang menuntut ilmu. Disini mereka akan belajar berinteraksi dengan orang lain. Di kelas juga kamu mendapatkan berbagai macam ilmu baru dari sang guru.

Kenangan-kenangan indah yang banyak terjadi di ruang kelas ini pasti tak akan bisa kamu lupakan. Dimana saat teman kamu ribut pada jam kosong, saat kamu lempar-lemparan surat cinta dari kertas buku tulis yang diremes-remes, sampai kenangan saat kamu di cie-ciein temen sekelas pas baru jadian sama doi. Pasti membekas banget tuh, bahkan sampai kamu udah punya cucu!

2. Dilema guru cantik nan killer

Nah, ini nih yang bikin semangat terus masuk jam pelajaran. Kamu pasti pernah kan punya guru mata pelajaran cantiknya gak ketulungan (biasanya sih guru biologi). Kayak apapun killernya guru cantikmu itu, pasti kamu akan tetep betah ikutin mapelnya dan mikir dua kali buat nurutin ajakan temenmu bolos. ya, kan?

Guru-guru yang kayak gini yang pasti gak bakal kamu lupain namanya!

3. Pagar belakang sekolah dan pentungan satpam

Satu kenangan yang tak akan bisa hilang begitu saja dalam ingatan. Ktika kamu berusaha sekuat tenaga meraih puncak pagar belakang sekolah yang menuju langsung ke penitipan sepeda. Jantung berdebar dan rasa ketakutan yang mendera, antara takut jatuh dan diacungin pentungan sama satpam yang mergokin kamu. hehe

Yang ketawa pasti sering ngalamin itu!

4. Deg-degan pas dapet panggilan ke ruang BK

Ruang BK atau Bimbingan Konseling memang sudah lama menjadi momok bagi para siswa, entah apa sebabnya. Padahal ruang khusus ini diperuntukkan untuk layanan pendekatan psikis bagi para murid. Tapi kenyataannya, kamu pasti akan mendadak jantungan kalau dapet panggilan ke ruang BK.

kamu sendiri pasti pernah kan? Bolak-balik ke kamar mandi sebelum bener-bener masuk ke ruang ‘misterius’ ini. Udah deh, ngaku aja. Terus pas udah masuk, eh ternyata cuma disuruh bagiin buku LKS buat temen sekelas. Nyesek banget gak tuh.

Tapi yang paling membekas kenangan di ruang BK ini mungkin buat kamu yang dulunya di sekolah memang termasuk siswa yang bandel. Entah apa yang kamu dapatkan setelah masuk di ruangan ini, yang pasti itu akan jadi kisah yang tak terlupakan dalam hidupmu.

5. Pas upacara hari senin lupa bawa topi sama dasi

Kalau yang ini gak usah dipilih satu-satu, semua pasti juga ngalamin. Padahal udah disiapin, eh pas waktu berangkat lupa gak dibawa tau gak masuk ke dalam tas. yah!

Jadi deh harus upacara dua kali. Satu kali upacara biasa tapi di depan pos satpam, yang kedua upacara sendiri di bawah tiang tapi upacaranya cuma hormat terus sampai kaki kaku plus tangan pegel.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

lagu yang menginspirasi

5 Lagu Yang Cocok Kamu Dengerin Pas Lagi Bad Mood

undangan nikah mantan

Dapat Undangan Nikah Mantan? Jangan Risau Lakukan 5 Hal Ini