in

Kamu Seharusnya Tidak Menikahi Pria Dengan Kebiasaan Ini

Kita semua membutuhkan setidaknya satu orang dalam hidup untuk menghabiskan waktu bersama hingga akhir hayat. Seseorang untuk berbagi momen dengan indah dan ketika panah dewa asmara itu menyerang, kamu harus menyiapkan hidupmu untuk bersama orang spesial itu. Namun, menikah bukan hanya sebuah komitmen saja, melainkan juga sebagai pemersatu hati dan seluruh anggota keluarga kedua belah pihak. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati sebelum memutuskan untuk menikah. Apakah pria yang selama ini bersamamu memang benar-benar mencintaimu sepenuh hatinya atau tidak. Nah, bagi kamu yang masih bingung, jangan menikahi cowok dengan beberapa kebiasaan ini!

1. Jika Dia Selalu Mencurigaimu

Hal terpenting dalam suatu hubungan adalah kepercayaan. Tetapi, jika pacar kamu tidak mempercayai kamu dan selalu curiga buruk tentang apapun itu, maka tidak ada gunanya menjalin hubungan dengan pria seperti itu. Jangan pernah menikahi cowok yang selalu mencurigaimu.

2. Dia Hidup Di Masa Lalu

Masa lalu adalah apa yang dia pikirkan dan apakah dia selalu hidup di masa lalunya itu? Jika dia hidup di masa lalu dan semua masalah masa lalu adalah apa yang dia fokuskan, maka dia tidak akan pernah bisa hidup di masa sekarang. Dia tidak pernah bisa mencintai kamu yang sebenarnya. Dia akan selalu berpikir tentang masa lalu dan mantan pacarnya. Jadi, lebih baik tinggalkan orang itu dan lanjutkan.

3. Dia adalah Pelanggar Janji

Jika dia adalah orang yang suka melanggar janjinya, jika dia tidak memberi kamu arti penting, maka dia bukan orang yang tepat. Orang yang pengingkar janji dapat membatalkan rencana pada saat terakhir dan melupakan tanggal khusus. Itu adalah orang yang tidak bisa menemani hidupmu kelak.

4. Orang yang Menganggap Kamu Bukan Prioritasnya

Memprioritaskan orang dalam kehidupan sangat penting. Terutama ketika kamu berada dalam suatu hubungan. Ketika kekasihmu tetap sibuk dengan orang lain dan kamu hanya pilihan baginya, maka dia tidak tahu nilai tentang dirimu. Dia lebih mementingkan orang lain dibandingkan kamu, terkecuali itu ibunya.

5. Dia Selalu Membuat Alasan

Jika kekasihmu selalu membuat kesalahan dan membuat kamu merasa sedih dan kemudian terus memberikan alasan, maka dia bukanlah pria yang sempurna untukmu.

6. Dia Seorang Pembohong

Seorang pembohong tidak pernah menjadi orang yang bisa diajak bersama. Karena kamu tidak pernah tahu kapan dia berbohong padamu juga. Jadi, jagalah jarak dari para pembohong ini dan lanjutkan dalam hidupmu dengan orang yang tepat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ternyata Kecantikan Inilah yang Mampu Memikat Hati Cowokmu

Inilah yang Harus Kamu Lakukan untuk Melupakan Mantan