in

Jomblo Itu Enak Lho! Berikut 7 Fakta Bahwa Jomblo Itu Menyenangkan

Jomblo Itu Menyenangkan

Warwir.com – Maaf ya mblo! Mungkin beberapa artikel yang telah dipublish di blog Warwir ini kebanyakan mem-bully para kaum jomblo kayak kamu. Tapi tenang aja! Di dasar hati yang paling dalam sebenarnya mimin tak ada sedikitpun niatan untuk merendahkan derajat kamu lho!

Anggap saja semua ocehan mimin tentang stigma negatif kaum jomblo sebelumnya, hanya sebuah kalimat motivasi yang dibungkus dengan hinaan. hehe

Tapi untuk kali ini, mimin Warwir seperti baru saja menerima hidayah bahwa sebenarnya jadi jomblo itu menyenangkan. Jujur memang dulu ane jomblo juga kayak kamu, bertahun-tahun malah. Dan ini yang ane rasakan selama menjadi jomblo karatan.

Enaknya Jadi Jomblo!

1. Jomblo is Free

Kalau kamu belum mengerti apa itu art kemerdekaan, belajarlah kepada teman kamu yang jomblo, baik jomblo basah (baca:baru) atau jomblo yang sudah berkerak. Jomblo itu bebas, men! Tidak ada yang mengatur, tidak juga ada yang mengekang. Mau kamu ngopi wifian sampai subuh, gak ada yang gangguin. Mau kamu PSan sampai lemes, juga gak ada yang bakal ngomelin. Kalaupun ada itu pasti ibu kamu, ya maklumlah kalau beliau yang omelin!

2. Jomblo Pangkal Pandai

Udahlah, stop kamu bilang pacaran buat penyemangat! Gak mungkin ada yang seperti itu. Yang ada pacaran justru akan membuat pikiranmu bercabang dan jomblo akan membawamu fokus satu tujuan, yaitu meraih impian di masa deapn. ciee

3. Jomblo Pangkal Kaya

Uang jajan yang gak seberapa, dikumpulin seminggu, habis buat jalan dan bayarin pacar makan di warung bakso. Coba kalau kamu jomblo, makan bakso gak perlu bayar dua mangkok. Sisanya kan bisa ditabung di celengan hello kittymu.

4. Jomblo Itu Bahagia

Yang namanya jomblo gak akan pernah mengalami rasa sakitnya di selingkuhin, diputusin, atau dicuekin sama pacar. Kalau kamu jomblo, derita-derita asmara akan jauh dari kisah perjalanan hidupmu mencari jati diri. Ingat kata Jenderal Tian Feng a.k.a Chu Pat Kay, “Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada pernah berakhit.”

Kalau jomblo sih aman, gak bakalan menderita karena cinta.

5. Muda itu Jomblo

Masa muda adalah masa dimana seorang anak remaja harus memperbanyak pengalaman hidup di segala bidang, baik itu bidang pendidikan, usaha mungkin, dan sosial.

Usia muda adalah usia yang teapt untuk memperbanyak koneksi dan pertemanan dengan banyak orang. Masa muda adalah masa dimana komunikasi dan interaksi dengan dunia luar akan lebih mudah dilakukan. Dan itu hanya bisa kamu lakukan kalau kamu jomblo.

Kamu bisa berinteraksi dengan banyak orang saat nongkrong dengan teman-teman kamu, sharing dalam hal yang positif, berbagi pengalaman dan belajar tentang arti solidaritas yang baik. Dimana semua itu akan sangat penting nantinya jika kamu telah menginjak usia dewasa dan kamu telah benar-benar terjun di dunia yang sebenarnya.

6. Banyak Waktu Untuk Keluarga

Keluarga adalah hal terpenting dalam hidupmu, melebihi apapun. Kalau kamu jomblo, kamu akan lebih bisa menghabiskan waktumu bersama dengan keluarga, orang tuamu, adik-adikmu, dan kerabat yang lain. Ingatlah bahwa keluarga akan berada di garis terdepan untuk melindungimu ketika kamu tertimpa masalah.

 

7. Jomblo itu Sholeh

Kamu yang jomblo janganlah takut tak punya jodoh. Sejatinya Tuhan sedang memilihkan sosok yang tepat untuk disandingkan dengan kamu. Jadikan masa-masa kesenderianmu untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Pencipta Alam.

Pikirkan jika kamu pacaran, bagaimana susahnya kamu menahan hawa nafsu? Apa kamu kuat untuk tidak bermesraan dengan pacarmu? Apa kamu sanggup untuk tidak memeluk pacarmu? Mengecup kening pacarmu? apa kamu kuat? Yakin, sanggup?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

atop minum air putih

STOP! Jangan Minum Air Putih Ketika Dalam Kondisi Seperti Ini

manfaat rok panjang

Selain Tampak Anggun, Ini Manfaat Pakai Rok Panjang Untuk Cewek