in

Merasa bingung dan takut salah jawab ? Berikut Jawaban Terbaik Untuk Yang Kepo Kapan Kamu Nikah

Kamu-Kapan-Nikah

Warwir.com – Merasa bingung mencari Jawaban Terbaik Untuk yang kepo kapan kamu nikah ? Pernikahan adalah Impian semua kaum, Baik kaum hawa maupun adam. Tetapi semua orang diciptakan memiliki takdir yang berbeda-beda ada yang cepat di pertemukan oleh pasangannya bahkan saat usia masih dini dan ada yang belum memiliki Pasangan padahal sudah berada di Usia yang tak lagi Remaja.

Nah diusia inilah, Kamu selalu di kaitkan dengan sebuah pertanyaan “Kapan nikah? Saat berada di kumpulan keluarga dan reunian teman lama yang sudah menikan. Saat pertanyaan itu terlontar mungkin  kamu merasa bingung dan takut bahkan grogi untuk menjawab apa ?

Nah, berikut adalah 5 Jawaban yang patut kamu coba saat di pertemukan oleh petanyaan “Kapan nikah?

Jawaban Tebaik Untuk Yang Kepo Kapan Kamu Nikah ?

Tersenyum dan berkata “Doakan saja”

Senyum akan membuatmu menjadi wanita yang penuh dengan percaya diri dan lembut. Kamu bisa meminta doa dari orang yang bertanya tersebut entah teman ataupun keluarga. Jangan sampai kamu panik dan malah marah kepada orang yang bertanya itu akan memberikan kesan kasar terhadap dirimu.

Maka akan banyak orang berfikiran bahwa tak ada yang suka kepadamu karena sifat kasarmu. Jadi kamu tidak perlu merasa jengkel atau kesal dengan pertanyaan ini.

Tenang dan berkata “Nanti kalau sudah ketemu jodohnya”

Sikap yang tenang dan rileks akan memberikan kesan elegan dan tegas pada dirimu. So, kamu ngak perlu ketakutan pada pertanyaam itu. Rasa takut dan bingung akan membuatmu salah menjawab atau tak bisa menjawab sama sekali.

Berusahalah tenang karena pada dasarnya kamu juga tak tahu kapan jodohmu akan datang. Tapi kamu tak perlu khawatir semua manusia sudah memiliki jodohnya Masing-masing.

Kalau udah ada biaya.

Jika kamu ingin menjawab pertanyaan yang satu ini pastikan kamu sudah memiliki pasangan yang akan kamu ajak serius, Karena jika kamu menjawab seperti ini dan Orang (Keluarga) yang memberi pertanyaan itu ingin membatu biayanya kamu tidak mungkin mengakui bahwa “Pasanganya belum ada”. Jadi kamu juga ngak boleh asal jawab.

Permasalahan biaya memang kadang bisa menghambat suatu pernikahan, Karena menikah membutuhkan  biaya yang relatif mahal, Kamu harus merogoh saku yang banyak untuk menjadi ratu dan raja semalam. Jadi jawaban ini sah-sah saja untuk kamu yang sedang ingin merencanakan pernikahan dan sedang mengumpulkan biaya.

Nanti, Lagi nunggu orang yang tepat

Buat kamu yang memang lagi masih mencari jodoh yang tepat kamu bisa menjawab pertanyaan yang satu ini, Karena kamu memang harus menyeleksi dulu calon pasanganmu. Apakah dia tepat untukmu, Jadi jangan ragu-ragu atau merasa malu untuk mencoba jawaban yang satu ini.

Sebisanya kamu jawab dengan nada yang sopan dan santun, meskipun pertanyaan itu sangat membuatmu kesal dan Jengkel.

Belum ada pasangan.

Tak ada salahnya jika kamu menjawab seperti ini, Walaupun ini akan  membuatmu sedikit malu tapi Lebih baik kamu berkata jujur dari pada harus berbohong.

Meskipun sedikit malu yang terpenting ucapanmu adalah kejujuran.

Nah, Itu tadi seputar Jawaban Terbaik Untuk Yang Kepo Kapan Kamu Nikah Patut kamu jika pertanyaan itu muncul saat pertanyaan Kumpul dengan keluarga dan teman yang sudah menikah ,…

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Target Yang Harus Tercapai di Usia 25 Tahun

Cara Orang Sukses Liburan

Cara Orang Sukses Liburan