in

Waspada! Ini 7 Tanda Kamu Mulai Jatuh Cinta Sama Sahabatmu Sendiri

Jatuh cinta sama sahabat

Warwir.com – Selain orang tua dan sanak saudara, pasti kamu setuju jika mendengar statement bahwa sahabat adalah seseorang yang paling bisa mengerti kamu. Apapun kondisinya, terkadang merekalah yang pertama kali akan mengulurkan tangan saat kita butuh bantuan dan memasang bada saat kita merasa terancam.

Sahabat sendiri awalnya bermula dari suatu hubungan pertemanan yang terjalin dengan erat dan penuh pengertian. Kedekatan emosional ini yang menjadikan kamu dan kawanmu tersebut naik level pertemanan ke tingkat yang tertinggi, yaitu sahabat.

Sebuah persahabatan tak hanya bisa dijalani oleh dua orang yang saling berteman dekat saja. Hubungan persahabatan juga bisa terdiri dari beberapa orang yang saling terikat hatinya pada tali pertemanan.

Terkadang dalam sebuah hubungan persahabatan juga sering terjadi satu masalah, dimana jika diantara mereka ada dua orang sahabat lawan jenis yang salah satunya menyukai sahabatnya sendiri.

Bingung gak sih? 

Jadi intinya gini! Misalnya kamu sahabatan dengan 3 orang temanmu. Kamu cewek, sedangkan salah seorang sahabatmu ada yang cowok. Nah, masalah ini mulai timbul ketika muncul perasaan yang berbeda dalam hatimu untuk sahabatmu yang cowok itu.

Apa itu artinya kamu suka sama doi? Coba deh, kamu cek dengan 7 tanda kamu mulai jatuh cinta dengan sahabatmu sendiri berikut ini.

Tanda Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabat

1. Kamu pengin sering jalan berduaan saja sama doi

Namanya orang jatuh cinta ya! Pasti penginnya terus berduaan saja tanpa ada orang lain diantara kamu dan dia. Walaupun itu cuma pergi ke kampus barengan berdua, atau cuma duduk-duduk saja, yang penting kamu ada di deket dia pasti kamu akan merasa sangat nyaman melebihi perasaan nyamanmu saat dengan sahabatmu yang lain.

2. Lebih sering kontak dia

Kalau sebelumnya kamu jarang sekali menghubunginya via telepon maupun mengirim pesan, jika perasaan suka yang tumbuh menjadi cinta sudah tertanam di hatimu, maka sebentar saja gak dengar suaranya pasti rasanya seperti lama sekali gak ngobrol berdua.

Mulai dari situ pasti kamu akan menjadi lebih sering hubungi si doi. Walaupun gak ada kepentingan sedikitpun, kamu akan cari-cari bahan agar bisa berlama-lama ngobrol sama doi.

3. Ada dorongan pengin skinship atau menyentuh tubuhnya

Perasaan aneh berikutnya yang akan timbul adalah munculnya keinginanmu utnuk menyentuh tubuhnya sebagai tanda luapan kasih sayangmu ke dia. Setelah itu, kamu pasti akan cari-cari kesempatan agar bisa pegang tangannya, atau mengelus rambutnya.

4. Kamu selalu ingin tampak perfect di matanya

Untuk bisa menarik perhatian si doi, akan timbul perasan di hatimu yang mana mendorong kamu untuk berusaha mencuri perhatiannya. Saat ngobrol bersama semua sahabatmu yang lain, pasti kamu akan berusaha akan bisa terlihat sempurna di mata si doi.

5. Mulai Cenburuan

Nah, semakin jelas terlihat kalau kamu ada perasaan lain selain sahabat sama si doi, kalau sudah muncul rasa cemburu. Kalau kamu lihat doi dekat dengan cewek lain, walaupun cewek tersebut juga masih sahabatmu sendiri pasti ada perasaan tidak terima di hatimu.

Tanda kelima inilah yang sering menjadi pemicu bubarnya hubungan persahabatan. Maka dari itu, kamu harus bener-bener mengendalikan dirimu. Cemburu itu wajar, tapi cemburu buta itu kurang ajar.

Dari ke 5 Tanda kamu jatuh cinta sama sahat sendiri diatas, coba cocokkan dengan perubahan sikapmu akhir-akhir ini. Kalau benar tanda-tanda itu muncul, lebih baik segera kamu biacarakan ke dia, gak usah lah pakai gengsi toh kamu sudah kenal baik dengan dia, secara dia juga sahabatmu. Yang terpenting adalah jangan sampai perasaanmu itu menjadi penyebab retaknya hubungan persahabatanmu dengan yang lainnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tempat Paling Rahasia di Dunia

Menyimpan Misteri! Inilah Tempat-Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi

inspirasi dari hewan penguin

Saat Hidupmu Mulai Bosan dan Lelah, Ingat 5 Hewan Ini!