in

Inspirasi Gaya Hijab Bulan Ramadhan yang Pasti Bikin Adem

Warwir.com – Marhaban Ya Ramadhan! Bulan penuh berkah dan ampunan sebentar lagi akan datang menghampiri kita. Nah, udah siapkah kamu menyambut datangnya bulan yang paling dinanti oleh semua umat muslim di seluruh penjuru dunia ini? Kalau bagi sobat Warwir yang cewek sih, yang pasti penampilan selalu jadi yang nomor satu. Eits, jangan salah! Siapa bilang muslimah modis? Berikut ini nih, kita bakal bagiin info menarik buat kamu para ladies tentang inspirasi gaya hijab bulan ramadhan.

Inspirasi Gaya Hijab Bulan Ramadhan

Saat ramadhan memang seringkali menjadi momen bagi para sobat cewek untuk mulai berhijrah dengan merubah penampilan yang semula terbuka menjadi lebih tertutup, sesuai anjuran dari keyakinan mereka, yakni islam. Buat kamu yang sudah terbiasa berhijab atau yang sudah lama jadi hijabers tentu sudah sangat terbiasa memakai hijab sebagai penutup kepala. Tapi bagaimana dengan kamu yang baru saja mau mulai berhijab?

Tentunya kamu yang baru akan mulai berhijab saat ramadhan ini akan butuh penyesuaian dengan style fashion yang baru. Penyesuaian ini berlaku baik untuk kepercayaan diri, hingga untuk kenyamanan fisik. Yang paling sering dirasakan sobat cewek saat baru pertama mengenakan hijab pasti adalah gangguan rasa gerah di kepala. Jelas itu terjadi, karena yang biasa terbuka kini ditutup dengan kain penutup, yakni hijab, jilbab, atau kerudung.

Nah, untuk itu berikut ini WarWir kasih tau kamu gaya hijab bulan ramadhan yang pasti bikin adem. Dijamin kamu bakalan nyaman dan gak kegerahan.

1. Girly Style

gaya hijab girly

Nah, ini dia gaya hijab pertama yang cocok untuk kamu gunakan. Yang pasti, gaya hijab yang satu ini akan sangat cocok banget kamu padukan dengan busana muslim yang stylish, modis, dengan kesan yang feminim. Gaya hijab ini akan sangat nyaman banget bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan hijab, atau baru ingin mulai berhijab.

Style hijab girly juga menjadi salah satu gaya hijab yang pantas untuk digunakan di berbagai macam acara/event loh! Baik kamu yang mau pergi buka bersama bareng temen, atau kamu yang akan menghadiri undangan-undangan formal.

2. Casual Style

gaya hijab casual

Gaya hijab casual style ini simple banget dan bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya busana kamu. Nah, karena itulah banyak orang dari berbagai kalangan terutama cewek-cewek muda yang gak mau ribet dengan penampilan mereka. Gaya hijab yang satu ini pasti bakalan cocok banget untuk kamu yang masih baru mulai membiasakan diri dengan mengenakan hijab.

Gayanya simple dan mudah dipadukan dengan segala ajenis busana membuat style hijab casual ini menjadi satu pilihan tepat untuk kamu di bulan ramadhan. So, penampilan gak bakalan ganggu konsentrasimu dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan.

3. Semi Formal

gaya hijab semi formal

Kalau yang satu ini, cocok banget nih kamu mamah-mamah muda atau wanita karier yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Gaya hijab semi formal ini cocok untuk kamu pakai saat pergi ke kantor. Anggun, simple, dan yang pasti akan menambah wibawamu di mata relasi serta atasan.

Gaya hijab bulan ramadhan yang satu ini juga cocok untuk kamu kenakan di semua event. Nagabuburit bareng keluarga, temen, maupun pergi ke pengajian.

Nah, itulah tadi sobat WarWir! Inspirasi hijab bulan Ramadhan yang pasti bakal bikin kamu nyaman. Style kamu yang man?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pacaran lama itu gak guna

4 Bukti Bahwa Pacaran Lama itu Gak Guna

fakta orang gila

Fakta Unik Seputar Orang Gila, Nomer 3 Bikin Ngeri Gaes!