in

Inilah Tanda yang Membuat Hubungan Kamu Dengan Dia Bisa Berakhir

Hubungan itu penting bagi satu sama lain, bagi keluarga kita, teman-teman kita dan orang-orang yang kita sayangi. Ada titik dalam hubungan romantis ketika hal-hal menjadi serius dan itu menjadi hubungan yang nyata. Dimana kamu akan menghabiskan hidup dengan orang ini. Menyusun masa depan bersama adalah kelanjutan hubungan yang valid dan dapat dimengerti. Namun, terkadang hidup tidak seperti kenyataannya.

Mungkin kamu dan dia akan berada dalam fase kebosanan atau hilangnya rasa cinta di hati kalian. Menjalin hubungan memang tidak mudah, kamu harus bisa menyikapinya dengan baik. Jangan paksakan untuk bersama, kamu harus mempunyai pertimbangan dalam semua sudut pandang jika ingin merajut masa depan dengan pasangan. Nah, berikut ini adalah tanda kamu harus segera mengakhiri hubunganmu!

1. Sudah tidak saling percaya satu sama lain

Kepercayaan adalah salah satu bagian terpenting dari setiap hubungan dan ketika kamu kehilangan itu, hampir waktunya untuk mengakhiri hubungan. Tanda-tanda hubunganmu telah melalui hal ini sederhana, dimana kamu menemukan diri mempertanyakan motif, kemampuan, dan alasan pasangan sepanjang waktu. Segala sesuatu dari mengapa dia bersikap sangat baik kepada kamu, sampai seberapa banyak kamu memercayainya untuk mengambil sesuatu yang penting bagi kamu dan menghormatinya.

Jika ada ketidakpercayaan di kedua belah pihak, itu dapat menyebabkan hancurnya hubungan dan fondasi yang dibangun. Itu juga menyebabkan kecemburuan, kemarahan, dan perasaan negatif lainnya dan meracuni hubungan yang sudah renggang. Langkah tepat untuk menyikapi hal ini adalah mengakhiri hubungan.

2. Kamu menyadari bahwa kalau sudah memiliki penilaian yang berbeda

Kita semua memiliki nilai-nilai kita sendiri yang penting bagi kehidupan kita. Apa pun nilai-nilai yang kamu pegang, itu syah-syah saja. Tapi, kalau sudah berbeda dengan pacar atau pasangan kamu, tentu akan membentuk suatu ketidaknyamanan dalam hubungan. Kamu akan merasakan kalau kamu dan dia tidak mempunyai cara pandang yang sama lagi sekarang. Kalau sudah begitu tandanya kamu harus segera mengakhiri hubunganmu.

3. Kamu tidak lagi membuat rencana dengan dia

Mungkin saja kamu dan doi sampai pada fase tidak kehampaan. Dia tidak lagi mengajakmu pergi atau kamu yang tidak ingin pergi dengannya. Dalam satu minggu biasanya kalian bertemu, tapi sudah beberapa minggu atau beberapa bulan, sudah tidak ada lagi rencana untuk bertemu. Tak adalagi rencana untuk jalan-jalan berdua. Rasanya sudah tidak ada lagi yang ingin dibahas satu sama lain. Kalau begitu kamu sudah harus mengakhiri semuanya.

4. Kamu tidak lagi menemukan kebahagiaan

Hubungan seharusnya menyenangkan dan menggembirakan satu sama lain. Jika kamu telah kehilangan itu dari hubunganmu mungkin sudah waktunya untuk mengakhiri hubungan. Kalau kamu menemukan diri tidak dapat mengambil atau membangkitkan kembali rasa senang, tidak diragukan lagi berarti sudah tidak ada rasa. Selain itu hari-hari telah menjadi membosankan, setiap upaya untuk bersenang-senang atau aktivitas yang membangkitkan kebahagiaan dipenuhi dengan rasa tidak enak atau ketidaksukaan.

Suatu hubungan harus bertanggung jawab dan tumbuh serta menyenangkan, jadi harus selalu ada keseimbangan dari kedua belah pihak. Jika kamu sudah bosan dengan hubungan itu, kamu harus menyadari bahwa hidup itu terlalu singkat untuk bersama seseorang yang tidak menghargai kesenangan yang sama denganmu. Terlebih kalau kamu sudah membicarakan ini dengan pasangan dan tak ada lagi titik temu, mungkin tepat untuk mengakhiri hubungan.

5. Kamu berfantasi tentang kehidupan dengan orang lain

Semua orang mempunyai fantasi sendiri-sendiri dan itu adalah bagian dari sifat manusia. Kemampuan untuk bermimpi dan secara kreatif membayangkan apa yang mungkin atau tidak mungkin atau semua yang mungkin terjadi, baik dengan cara positif atau negatif. Namun, itu mulai memengaruhi hubungan kamu secara negatif ketika kamu tidak dapat menyalurkannya. Kalau kamu sudah membayangkan kehidupan dengan orang lainlah yang terbaik, maka sudah seharusnya akhiri hubungamu itu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Tips Menghadapi Calon Mertua yang “Galak”

Cara Menjaga Hubungan Cintamu Bisa Bertahan lama