in

Inilah Tanda Bahwa Cowok kamu Benar-Benar Mencintaimu

Sulit untuk mengetahui apakah cowok yang kamu cintai mencintai kamu atau tidak. Seperti kebanyakan wanita, kamu akan bertemu, berkencan, dan menjalin hubungan dengan berbagai tipe cowok. Dan selama kehidupan cinta, kamu akan mengalami satu atau semua situasi sulit. Cowok yang kamu kenal dalam waktu singkat akan memberi tahu kamu bahwa dia mencintai kamu tanpa mengetahui siapa kamu sebenarnya.

Kalau itu terjadi, maka jangan percaya dengan cintanya. Mungkin dia memiliki maksud tersendiri saat menjalin hubungan denganmu. Kemungkinan besar mereka memiliki motif tersembunyi, seperti mencoba berhubungan seks atau soal uang. Nah, berikut ini tanda-tanda yang menunjukkan bahwa cowok kamu benar-benar mencintaimu!

1. Dia memperlakukan kamu dengan baik dan penuh hormat

Orang yang mencintai kamu harus perhatian terhadap perasaan, kebutuhan, dan keinginan kamu. Dia membuat kamu sama pentingnya dengan keinginan dan kebutuhannya. Dia peduli dengan kesejahteraan kamu dan akan melakukan banyak hal untuk membuat hidupmu lebih baik. Kadang-kadang sampai keluar dari kesenangannya untuk melakukan hal itu. Doi tidak hanya memperlakukan kamu dengan baik, tapi juga baik untuk keluarga dan teman-temanmu.

2. Doi murah hati dengan waktunya

Salah satu yang menandakan kalau dia benar-benar mencintaimu adalah tidak membiarkan terlalu banyak waktu berlalu tanpa melihatmu. Ketika dia ada, dia ingin bersamamu dan memilih untuk menghabiskan waktunya bersamamu. Jika kamu berada dalam hubungan jarak jauh, ia menghabiskan waktunya hanya bersama kamu setiap kali jadwalnya memungkinkan. Dan kamu bersama selama liburan seperti Hari Valentine, Thanksgiving, Lebaran, Natal, dan Malam Tahun Baru.

3. Dia menjadikanmu prioritas

Kalau dia benar-benar serius dan mencintaimu, maka akan mengedepankan mu. Kamu berada di garis depan pikirannya dan mempertahankan kontak saat kamu melihat satu sama lain. Dia menganggap kamu saat membuat keputusan dan mempertimbangkan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan. Saat berbicara, dia menggunakan kata-kata kita dibandingkan memilih kata-kata saya dan menyertakan kamu dalam rencana masa depannya.

4. Dia peduli padamu

Seorang cowok yang mencintaimu akan bahagia untukmu ketika hal-hal baik terjadi padamu. Dia mau berusaha melewati tantangan yang ada untukmu. Dia memikirkan kamu dan mengejutkanmu dengan tanda-tanda kasih sayang di luar hari ulang tahun dan hari libur. Dia juga akan membantumu keluar dari masalah yang mungkin terjadi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengetahui Karakter Cewek dari Panggilan Sayang Ketika Baru Jadian

Inilah Kesalahan yang Bisa Menghambatmu Bertemu Jodoh