in

Inilah Lagu yang Cocok Buat Kamu yang Sedang PDKT

Lagi PDKT? Berarti lagi jatuh cinta dong. Rasanya pasti senang saat jatuh cinta, terlebih jika itu pertama kali. Ketika jatuh cinta, bisa senyum-senyum sendiri sambil memandangi foto doi. Hanya mendengarkan ucapannya saja sudah membuat hati bergetar. Jatuh cinta merupakan perasaan yang nikmat dan dirasakan oleh setiap orang. Cinta dalah hal terindah sebagai anugerah Tuhan yang tidak bisa digantikan oleh apapun.

Karena itu, orang yang jatuh cinta akan merayakannya termasuk kamu. Bukan merayakan yang bagaimana-bagaimana, tapi merayakannya dengan cara tersendiri. Salah satunya dengan menyanyikan atau mendengarkan lagu-lagu tentang cinta. Lagu yang bisa mewakili perasaan cinta kasih terhadap seseorang. Nah, bagi kamu yang sedang PDKT bisa mendengarkan lagu-lagu untuk menyenangkan hatimu. Inilah lagu-lagu terbaik untuk kamu yang sedang PDKT!

1. Inilah Cinta – M.E

Sudah tahukan lagu inikah cinta dari M.E tahun 90-an dan sekarang ini masih dikenal para kawula muda. Inikah cinta juga sudah recover oleh beberapa penyanyi yang semakin kekinian. Lagu ini menceritakan tentang ungkapan rasa cinta pada pandangan pertama dengan gaya yang ceria dan kalau didengarkan, pasti nyes dihati. Cocok sekali bagi kamu yang sedang pendekatan dengan doi. Saat sedang bersamanya, putar lagi ini dijamin doi  mengerti apa yang kamu rasakan. Tapi sebelum itu, pastikan dulu kalau dia benar-benar merespon kamu sebagai kekasih bukan teman ya!

2. Cinta Pertama – Isyana Sarasvati

Lagu yang bisa mewakilimu ketika PDKT dengan gebetan adalah Cinta Pertama dari Isyana Sarasvati. Udah suara Isyana yang enak didengar, lagunya menusuk ke hati. Liriknya yang “Kini aku tahu rasanya orang jatuh cinta” bisa membuat kamu mengutarakan perasaanmu ke doi.

3. Menghujam Jantungku – Tompi

Tahukan lagunya tompi yang greget dihati ini dengan reffnya “Kau membuatku merasakan indahnya jatuh cinta indahnya dicintai saat kau jadi milikku”. Sungguh gimana gitu kalau mendengarkannya. Suara khas Tompi bisa membuat telinga tenang dan rasa cinta menggebu-gebu di hati. Kamu pasti ingin segera menembaknya. Tapi, jangan kebanyakan ngelamun sambil dengerin lagu ini, bisa bahaya lo. Setel lagunya pas waktu kalian bersama, biarkan doi ikut terbawa alunan musik dan siapa tahu di mulai tahu isi hatimu.

4. Lebih Indah – Adera

Lagu selanjutnya yang mampu melelehkan hatimu adalah Lebih Indah dari Adera. Adera ini merupakan anak dari penyanyi legendaris yakni Ebiet G. Ade. Pantas saja suaranya enak didengar. Lagu yang cocok bagi kamu yang sebelumnya sudah menutup hati tak ingin lagi jatuh cinta, tapi sekarang ada orang hadir yang bisa membuatmu jatuh cinta lagi. Bahkan dia lebih indah daripada sebelumnya, langsung tuh benih-benih cinta muncul setelah mendengarkannya.

5. Istimewa – Petra Sihombing

Tahukan Petra Sihombing, cowok ganteng kelahiran 92 ini sangat cocok bagi kamu yang sedang PDKT dengan orang yang istimewa di hati. Sesuai dengan judulnya yang istimewa, lagu ini memang enak didengerin. Kamu jadi tahu bagaimana memperlakukan seseorang yang menjadi istimewa di hatimu saat ini. Selain lagu istimewa, adapula lagu Inilah Cintaku yang juga bisa mewakili isi hatimu.

6. I Love You Bibeh – The Cangcuters

Bagi kamu yang kocak dan sedang PDKT dengan orang yang unik, bisa nih dengerin lagu I Love You Bibeh dari The Cangcuters. Lagu mainstreem dengan nada yang keras dan semangat. Menunjukkan jika cinta itu harus diutarakan. Tak usah basa-basi, ungkapkan saja dan katakan yang sebenarnya. Kalau kamu menunda-nunda mengatakannya, bisa saja gebetan direbut yang lain.

Nah, itulah lagu yang cocok buat kamu yang sedang PDKT. Sekarang lancarkan PDKT mu segera jadikan yang spesial selalu ada untukmu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Alasan Kenapa Pasanganmu Bisa Selingkuh

Kamu Masih Single, Cepat Lakukan Hal Ini!