in

Inilah Kesalahan yang Bisa Menghambatmu Bertemu Jodoh

Kamu yang masih jomblo sementara teman-teman kamu sudah aberpacarana atau bahkan menikah, harus mengetahui apa yang menyebabkan kamu tetap sendiri di usia itu. Pikirkan apa yang menghambat kamu bertemu dengan jodoh atau apa yang membuat orang yang spesial tidak betah lama-lama bersamamu. Mulailah untuk instrospeksi diri untuk menemukan kesalahan yang ada dalam dirimu itu.

Kalau kamu sudah mengetahui apa saja kesalahanmu yang bisa menghambat dirimu mendapatkan jodoh, selanjutnya perbaikilah. Memang tidak mudah mencari alasan mengapa susah mendapat jodoh. Kalau masih belum ketemu, anda bisa mengetahuinya dari beberapa hal di bawah ini!

1. Penampilan dan rasa percaya diri yang kurang upgrade

Kesalahan yang paling sering dilakukan pata jomblo adalah karena tidak pedulu pada penampilannya. Mungkin kamu juga begitu, saking nyamannya sendiri kamu lupa untuk merias wajah, membeli pakaian yang update, sehingga tidak menarik perhatian lawan jenis. Cobalah, kamu perhatikan lagi penampilanmu, cobalah upgrade. Lihat cara berpakaian dan dandanan wanita atau pria dewasa saat ini. Cobalah untuk mengubah cara pakaian atau riasanmu sekarang. Selain itu, kamu juga perlu tahu cara memperlakukan lawan jenis dengan tepat.

2. Tidak bisa move on

Mungkin selama ini kamu masih susah melupakan seseorang yang ada dihatimu. Kamu tidak bisa mencintai orang lain karena masih berharap dia akan kembali padamu. Tapi, cobalah untuk bangun dan menatap masa depan, toh kenyataannya dia tak ada didepanmu sekarang. Move on, move on dan move on untuk mendapatkan masa depan yang cerah. Belum tentu dia yang kamu pikirkan berbuat sama terhadapmu. Jadi, tatap masa depan dan persiapkan hatimu untuk orang baru.

3. Terlalu pemilih

Hal berikutnya yang membuat kamu jomblo di usia matang adalah karena terlalu pemilih. Kamu mungkin selama ini terlalu menentukan kriteria-kriteria tinggi terhadap pasangan yang kamu cari. Sehingga, merasa tidak ada yang cocok denganmu. Kamu tak mau dengan dia yang seperti ini atau yang seperti itu. karena itulah kamu sulit mendapatkan pendamping.

4. Menjauhi teman-teman karena tidak mau diejek

Hal terakhir yang membuat kamu tetap jomblo adalah tidak mau terbuka dengan teman-temanmu. Bahkan kamu menjauhi teman-teman kamu karena takut diejek tidak punya pacar. Itu hal yang salah. Sebab, justru teman-teman kamu yang bisa mendekatkanmu dengan jodoh. Dia mungkin akan mengenalkanmu deng orang yang tepat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Tanda Bahwa Cowok kamu Benar-Benar Mencintaimu

Hal yang Menyadarkanmu Kalau Jodoh Sebenarnya Didekatmu