in

Inilah Gejala Computer Vision Syndrome yang Harus Kamu Tau

Warwir.com – Teknologi memang tidak bisa dilepaskan dengan kegiatan sehari-hari kita. Karena hampir semua kegiatan dilakukan dengan menggunakan bantuan teknologi. Sebut saja seperi mesin cuci, kulkas dan peralatan lainnya yang menggunakan teknologi untuk mempermudah pekerjaan manusia. Termasuk pemakaian PC Komputer atau pun Laptop yang digunakan untuk mempermudah pekerjaan. Tapi apakah kamu tahu, dampat buruk dari penggunaan teknologi tersebut,. Salah satu dampaknya adalah Computer Vision Syndrome. Apa itu Vision Computer Syndrome? Yuk kenali gelaja Computer Vision Syndrome.

Computer Vision Syndrome biasa menyerang mereka yang menghabiskan waktunya di depan layar PC Komputer atau Laptop. Terlalu banyak melakukan kegiatan di depan layar membuat kamu beresiko mengalami Computer Vision Syndrome.

Gejala Computer Vision Syndrome sendiri bermacam-macam. Mulai dari penglihatan yang mengalami gangguan. Karena Computer Vision Syndrome sendiri menyerang organ mata kita sehingga menyebabkan mata mudah tidak fokus pada saat memandang ke arah yang cukup jauh. Atau penglihatan mulai kabur yang disebabkan oleh kegiatan di depan layar monitor.

Selain itu, gejala Computer Vision Syndrome juga bisa dikenali dari tubuh yang mudah mengalami ketegangan dan sering merasakan sakit di punggung. Sehingga membuat kamu menjadi lebih sering merasa lelah.

Selain dapat menimpa mereka yang terlalu banyak menatap layar monitor, Computer Vision Syndrome ini juga mampu menyerang mereka yang suka berlama-lama menonton tv atau bermain game dari androidnya.

Untuk itu, mulailah mengurangi kegiatan kamu di depan layar monitor, televisi atau pun android. Selain itu kebiasaan tidur dengan menatap layar android apalagi jika lampu kamar dimatikan, juga menjadi salah satu penyebab munculnya Computer Vision Syndrome.

Tentu saja kamu tidak mau kan, mengalami gejala Computer Vision Syndrome seperti di atas. Untuk itu mulailah kenali gejala Computer Vision Syndrome. Agar kamu bisa melakukan pencegahan dan terhindar dari gejala akibat Computer Vision Syndrome dengan cara mengurangi segala aktifitas yang berhubungan dengan teknologi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua. Ingat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Dampak Positif Jika Kamu Sering Melamun

Cara Mengembangkan Self Talk Positif Dengan Baik