in

Ini Yang Diharapkan Pasanganmu Saat Dia Sedang Bete

Mood seseorang bisa berubah sewaktu-waktu, kadang senang kadang juga sedih. Perubahan mood ini bisa membuat seseorang bingung, begitu yang terjadi pada pasangan. Baik itu sudah menikah maupun masih pacaran, saat mood pasanganmu berubah menjadi bete kamu akan bingung bagaimana menghadapinya. Ini salah begitu salah, ngomong ini salah dan ngomong itu juga salah. Dia bete, mungkin karena ada sesuatu yang diharapkannya.

Sebagai pasangan, kamu harus tahu akan hal tersebut. Kamu harus bisa menghadapinya dan mengembalikan moodnya menjadi baik lagi. Kamu harus bisa memenuhi harapan pasangan saat dia sedang bete. Memang sih membingungkan, tapi ada beberapa hal yang sering diharapkan baik itu cowok atau cewek yang lagi bete. Kalau masih belum tahu, simak ulasan berikut ini!

1. Ingin diperhatikan

Jika tiba-tiba dia bete saat bertemu denganmu, mungkin karena akhir-akhir ini kamu kurang mempehatikannya atau perhatianmu sedang terpecah belah. Nah, ketika doi sudah menampilkan muka cemberut atau kelihatan betenya, kamu harus segera memperbaiki kesalahanmu itu. Berikan perhatian yang tulus, tanyakan apa yang dia inginkan atau penuhi keinginannya sebagai surprise. Kamu juga bisa memberikan perhatian lain dengan membantunya dalam berbagai kegiatan yang dilakukan pada hari itu.

2. Mendapatkan hadiah

Tak dipungkiri, sifat alamiah manusia adalah ingin mendapatkan balasan. Jika doi merasa dia selalu memberikanmu surprise, tapi dia tidak mendapatkan balasan itu bisa menjadi alasannya menjadi bete. Makanya, kamu berikan hadiah bermakna walaupun harganya tak seberapa. Misalnya dengan hadiah travelling, atau jalan-jalan ke tempat yang menyenangkan dan romantis. Kamu pun bisa memberikan hadiah berupa sapu tangan buatan sendiri atau coklat yang berbentuk hati.

3. Ucapan cinta

Salah satu penyebab bete bisa saja karena doi ingin mendapatkan ucapan cinta dari kamu. Tapi, kamu selama ini cuek kepadanya. Nah, saat dia kelihatannya sangat bete, cobalah ucapkan kata-kata cinta dan kata-kata sayang. Mungkin dia ingin kamu menunjukkan rasa cintamu setiap waktu. Dia ingin merasa kalau dia benar-benar pasanganmu. Dengan ucapan tentang cinta, dia menganggap kalau dirinya itu hanya yang kamu cintai.

4. Kepekaanmu

Jangan hanya menjadi orang yang dituruti kemauannya saja, tapi juga bertindaklah sebaliknya. Kamu juga harus peka terhadap pasanganmu. Kamu mungkin selama ini kurang peka terhadap kondisi yang sedang dialaminya, sehingga dia merasa bete. Oleh karena itu, saat tahu dia bete terus kamu harus mencoba tahu apa yang sedang dihadapi. Apakah dia banyak pekerjaan atau banyak tugas kuliah atau justru ada masalah dalam keluarganya. Kamu coba cari tahu, setelah tahu kamu tahu ikutlah merasakan apa yang dirasakannya. Lalu, bantu dia untuk menyelesaikan itu. atau jika dia pengen sendiri, biarkan dia sendiri dulu. Tapi, jangan lupa beritahu kalau kamu akan selalu ada untuknya dan selalu bisa diandalkan olehnya.

5. Diikuti kemauannya

Pacar yang bete bisa saja karena ingin diikuti kemauannya. Dia mungkin merasa kalau kamu tidak mau menurut dengannya. Misalnya, saat ada acara kamu tidak mau diajaknya, sehingga dia jadi bad mood. Jika sudah begitu, ikutilah kemauannya asal tidak mengganggumu atau bukan sesuatu yang buruk. Selama keinginannya bisa kamu penuhi dan tidak diluar kapasitasmu, kenapa tidak. Sesekali kamu harus mau menuruti kemauannya.

Itulah beberapa hal yang diharapkan oleh pasanganmu daat dia sedang bete. Sekarang, tidak perlu menebak-nebak lagi kan apa yang dia pikirkan kala bete?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Tanda Bahwa Kamu Memang Sudah Siap Menikah

4 Hal yang Menentukan Keberhasilan dan Kegagalan Dalam Hubunganmu