in

Ini Lho yang Terjadi Setelah Kamu Pacaran 6 Bulan

PDKT merupakan fase yang indah sebelum mengalami pacaran. Karena pada masa itu, doi selalu menunjukkan kebaikannya, dia begitu romantis dan sangat menyenangkan. Tapi, bagaimana setelah masa pacaran? Akankah itu semua berubah? Perubahan pasti ada dan kamu maupun pasangan harus bisa menanggulangi perubahan negatif atas hubunganmu itu. Umur 1, 2 atau 3 bulan adalah masa senang-senangnya pacaran.

Selama masa itu kamu akan selalu bahagia, bahagia dan bersyukur karena mendapatkan pacar seperti doi. Gejolaknya mungkin pada fase 6 bulan pacaran. Pada fase itu mungkin kamu atau pacar ada sedikit kebosanan yang akhirnya merubah sikap kalian. Di saat sudah 6 bulan, kamu harus berhati-hati dalam menyikapi sikap doi. Agar kamu tahu apa saja yang terjadi selama 6 bulan pacaran, simak saja ulasan ini!

1. Dia tidak semenyenangkan dulu

Setelah waktu 6 bulan pacaran, kamu mungkin akan merasa kalau dia tidak seseru dulu. Eits, jangan salah paham dulu. Bukannya rasa cintanya berkurang, tapi dia hanya sudah nyaman dan tenang bersamamu. Jadi, dia tidak perlu membuat kamu terkesan lagi karena kamu sudah berhasil ditakhlukkannya. Bukannya dia tidak ingin membahagiakanmu, tapi mengertilah dia merasa kamu itu sudah waktunya belajar lebih dalam tentang dirinya.

2. Doi susah diajak jalan

Sudah berkurangkah waktu-waktu bersama? Tak usah bingung, itu merupakan cara terbaik untuk menghindari kebosanan selama hubungan. Tentunya kamu nggak mau kan bosan karena sering bertemu, sehingga obrolannya garing itu-itu aja. Beri ruang padanya untuk bersama teman-teman dan keluarga, begitu pula denganmu. Kalau sudah begitu, atur jadwal bertemu setidaknya seminggu dua kali untuk menjaga komunikasi.

3. Pacar lebih suka menyendiri

Adakalanya, pacarmu butuh waktu untuk sendiri. Bukannya dia marah padamu, tapi itu caranya menilaumu lebih dalam lagi melalui bagaimana sikapmu. Itu tandanya dia memiliki rencana jangka panjang untuk kalian. Jadi, jangan curigaan kalau doi lagi menyendiri. Kamu harus mengerti dia. Selagi tidak ada hal-hal yang mencurigakan, biarkanlah dan sibukkan dirimu dengan kegiatan lain yang menyenangkan.

4. Mulai jarang balas chat, jarang kasih kabar dan tanya balik

Hal berikutnya yang terjadi setelah pacaran 6 bulan adalah pacar kamu mulai jarang kasih kabar dan bertanya balik. Dia juga jarang chat kamu. Buang jauh-jauh kecurigaanmu dia memiliki pacar idaman lainnya. Tapi, berpikirlah positif, mungkin saja dia menginginkan kamu yang lebih perhatian. Tetap perhatikan dia walaupun tidak sesering dulu. Jaga moodnya jika dia tidak sedang ingin bicara maka, sudahilah. Tapi, kalau dia menanggapinya dengan seru maka lanjutkan obrolan kalian. Cobalah mencari waktu untuk jalan-jalan ke tempat yang bisa menambah rasa cinta kalian.

5. Mulai perhitungan soal jajan

Bila saat PDKT kamu sering dibelikan hadiah atau dituruti semua yang kamu inginkan, setelah 6 bulan mungkin dia menjadi lebih perhitungan. Bukannya dia menjadi pelit, tapi uangnya justru ditabung untuk kebutuhan kalian dimasa depan. Kamu harus mengerti, jangan langsung ngambek kalau tidak dituruti. Mulailah bergantian, jangan hanya cowok yang traktir, tapi tak ada salahnya kamu juga gantian mentraktir dia. Jangan hanya cinta uangnya saja, tapi belajarlah menerima dia apa adanya. Mengerti dia bagaimana kondisi finansialnya juga.

6. Lebih suka pacaran dirumah

Selama 6 bulan pacaran, orang yang berpikirnya dewasa, pastilah menginginkan yang terbaik. Dia akan menjaga kamu semaksimal mungkin. Dia tak lagi mengajak kamu pergi karena tidak ingin terjadi hal-hal yang burung atau sampai kelewatan pacarannya. Pacar kamu akan sering ngobrol di rumah, berbaur dengan keluargamu atau mengajak kamu ke rumahnya agar kamu lebih dekat dengan keluarganya. Bukankah itu bagus?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kamu Masih Single, Cepat Lakukan Hal Ini!

Inilah Jawaban Ampuh Saat Ditanya Kenapa Kamu Masih Jomblo