in

Ini Akibatnya Saat kamu Memutuskan Hubungan Dengan Dia

Dalam setiap hubungan ada saat senang dan ada pula saat dimana merasa jenuh. Janganlah jadi yang egois, jangan hanya memandang semua apa yang kalian lakukan dari sudut pandang kamu. Tapi, berusahalah untuk menjadi dewasa dan memikirkan tentang pasanganmu. Titik jenuh bukan berarti kamu harus lari mencari suasana baru. Tapi, cobalah mencari penyebab kejenuhan dalam hubungan. Pikirkan apa yang terjadi jika kalian putus.

Putus bukan perkara yang mudah, terlebih bila kamu dan doi sudah menjalin hubungan yang lama. Keluarga kalian sudah saling kenal dan mengidam-idamkan pernikahan kalian. Jangan kamu turuti hawa nafsu untuk memutuskan semuanya, jika terjadi masalah maka, instrospeksi diri. Sebelum kamu mengungkapkan kata “Putus”, sebaiknya ketahuilah akibatnya yang terjadi padamu dan padanya. Berikut ini ulasannya!

1. Rela dikatain jomblo

Satu hal yang tidak bisa kamu hindari saat putus dengannya adalah harus mau dikatain jomblo karena sudah tidak punya pacar lagi. Jomblo merupakan sebutan yang menurut beberapa anak muda itu mengenaskan hehe. Hal pertama yang harus kamu persiapkan setelah putus ya memang sebutan jomblo.

2. Kamu akan kesepian

Akibat yang pertama saat kamu putus dengannya adalah kesepian. Dimana biasanya ada yang menanyai kamu dalam setiap kegiatan, ada yang menemanimu kemanapun pergi dan ada pula yang selalu balas chat kamu. Tapi, setelah putus tindakan itu sudah tidak ada lagi. Kamu tidak ada yang menelpon, video call, VN, chat, sms atau yang lainnya. Kemanapun kamu harus sendirian, tak ada lagi yang merasa cemburu, memperlakukanmu secara romantis dan lainnya. Kamu benar-benar akan kesepian.

3. Kehilangan teman apapun

Saat kamu sedih biasanya kamu cerita dengannya, tapi setelah putus kamu tak bisa lagi melakukan hal itu. Ada masalah dengan ayah atau ibu, kamu tidak bisa berbagi cerita dengannya. Ketika ingin pergi kuliah atau kerja takkan ada yang mengantarkan lagi. Saat ingin berbelanja tak ada yang menemani dan bila “ayo pulang”. Ketika jenuh dengan pekerjaan, tak ada lagi yang menghibur. Saat ditekan dengan tugas kuliah, tak ada lagi yang membantu. Kamu benar-benar akan kehilangan teman segala aktivitas jika kamu putus dengannya. Jadi, pikirkan baik-baik.

4. Harus siap iri dengan pasangan lainnya

Jika kamu putus, kamu harus siap iri dengan pasangan lain yang tiba-tiba lewat didepanmu. Kamu harus gigit jari melihat keromantisan mereka. Siap iri dengan guyonan-guyonan pasangan disekitarmu. Pokoknya, kamu akan merasa sangat sendirian di tempat umum yang banyak kawula mudanya. Tidak ada yang mengingatkanmu saat ada sisa makanan di luar mulut. Dampak itu akan muncul jika kamu putus dan belum punya pacar lagi.

5. Tak ada yang manjain lagi soal hal-hal kecil

Baik pria maupun wanita tentu pernah merasakan yang namanya dimanjain pacar. Nah, saat kamu sudah putus, kamu akan kangen bersikap manja. Yang biasanya sendok aja diambilin, sekarang sendok ambil sendiri. Saus aja dituangin, tapi kalau sudah putus harus tuang sendiri. Takkan ada lagi yang nanya kamu pengen makan apa, trus dicarikan makanan tersebut. Kamu akan merasa kangen dengan perlakuan itu karena yang bisa memanjakanmu sampai segitunya adalah pasangan.

Ingat, tidak mudah membaikkan kondisi setelah kamu putus. Jadi, berpikirlah berulang kali jika kamu ingin putus. Pertimbangkan semuanya, pandanglah dari kedua sudut pandang yaitu dari diri kamu sendiri dan dari pacar kamu. Berpikirlah lebih luas ya guys..

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begini Seharusnya Kamu Menyikapi Pacar Seorang Gamers

Ini yang Harus Kamu Lakukan Menjelang Bulan Ramadhan