in

Coba Pijat Bagian Wajah Ini Jika Kamu Ingin Cepat Tidur

Bagi beberapa orang kesulitan tidur atau kurangnya tidur merupakan masalah yang sangat besar. Sebab hal itu akan berpengaruh pada kegiatan pada esok harinya. Tentu saja kurang tidur bisa dialami oleh siapa saja, termasuk kamu. Jika hal itu menimpa dirimu, segera lakukan cara sederhana ini.

Bagaimana caranya sih? Nah untuk memulainya silahkan letakkan telunjukmu di wajah bagian area “T”. Posisi Area T adalah bagian tengah antara alis dan hidung. Kemudian tekan bagian tengahnya dan pijat secara perlahan dengan dua jari pada area tersebut.

Salah satu penyebabnya adalah karena pikiranmu berlebihan, sehingga membuat kamu tegang dan susah tidur. Memijat di bagian ini akan membantu kamu merileksasikan otot dan membuat kamu mudah mengantuk. Kalau masih susah tidur, silahkan tekan pada titik tersebut selama 30 detik atau pijat hingga kamu merasa nyaman dan mulai mengantuk. Setelah itu cobalah untuk tidur.

Banyak sekali dampak yang mengerikan bagi kesehatan kamu jika terus-terusan tidurmu tidak nyenyak dan kekurangan tidur. Jadi, tidurlah jika sudah waktunya untuk istirahat. Karena dengan tubuh yang sehat dan istirahat yang cukup, kamu bisa bebas beraktifitas sepanjang hari di esok harinya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yakin Mau Jalani Hubungan Tanpa Status? Pahami Dulu 5 Hal Ini!

Enam Karakteristik Pablo Escobar yang Bikin Kagum