in ,

Kenali 5 Ciri Cewek Naksir Kamu Ini Mblo! Biar Gak Ngenes Terus

cewek perhatian

Warwir.com – Yakin kamu masih betah malam mingguan tidur terus dirumah? Gak pergi ngapelin siapa gitu? Kalau iya, pasti hidupmu merana banget bak perahu tanpa layar digempur ombak dan karang. Kamunya sih gak tanggap, makanya kenali 5 ciri cewek naksir cowok, biar peka dikit tuh hati.

Cewen jaman now sebenarnya gak jauh berbeda dengan cewek yang hidup pada masa budhemu masih perawan. Dahulu kala, cewek seratus persen nolak untuk menyatakan cintanya lebih dulu ke cowok yang diidamkan. Sekarang pun juga begitu, bedanya cewek sekarang cenderung lebih berani menampakkan sinyal ketertarikannya pada lawan jenis.

Nah, berikut ini mimin WarWir bakal kasih tau 5 tanda cewek suka sama kamu. Awas ya, kalau gak dibaca sampai habis!

5 Ciri Cewek Naksir Cowok

1. Kepoin Sosmed Kamu

kepoin sosmed cowok

Jaman dulu mah belum ada yang namanya facebook, twitter, instagram, dll. Mungkin ini yang menjadi penyebab kenapa sangat sulit mendeteksi tanda-tanda cewek jaman old naksir ke cowok. Sedangkan sekarang, setelah munculnya berbagai macam situs sosial media, setiap saat mereka pasti gak tahan untuk gak buka profil cowok yang ditaksir.

Mereka selalu ingin tahu, apa saja status yang dibagikan oleh si pujaan hati. Mandangin foto yang di album facebook, post instagram, atau sejenisnya. Sekarang kan udah banyak aplikasi yang bisa buat kamu tau siapa saja yang kepoin akunmu. Apalagi kalau dia ninggalin jejak berupa like atau komen, wah tambah jelas banget tuh tandanya.

2. Baperan

cewek baperan

Cewek adalah makhluk yang paling sensitif diantara makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Tanda-tanda kalau si doi naksir kamu, biasanya kamu bikin status di sosmed lirik lagu misalnya, padahal sih cuma iseng tanpa maksud, eh doi baper! Dia mengira status itu untuk cewek yang kamu sukai (selain dia).

Kalau gak gitu, pas doi ketemu sama kamu di suatu tempat, belum juga disapa dia sudah senyum-senyum sendiri. Itu ada dua kemungkinan, kalau gak naksir kamu, ya si doi lagi kemasukan (baca: karma buruk)

3. Selalu Memulai Pembicaraan

ciri cewek naksir cowok

Yang namanya orang jatuh cinta tuh, jangankan untuk waktu lama gak ketemu, bahkan menahan diri untuk tidak berkomunikasi rasanya pasti berat banget. Begitupun juga yang akan dirasakan oleh seorang cewek ketika naksir cowok.

Kalau ada momen yang dirasa tepat, pasti mereka mencari akal untuk membuka pembicaraan dan berkomunikasi sama dengan kamu. Komunikasi di dunia nyata pun serasa gak cukup, doi juga akan lebih sering chatting kamu.

4. Perhatian

cewek perhatian

Perhatiannya teman main ke kamu, tentu akan beda dengan perhatiannya temen yang suka sama kamu. Khusus untuk cewek yang gak suka jaim (Jaga Image), biasanya mereka akan lebih berani untuk sedikit memperlihatkan isi hatinya kepada yang disukai dengan cara memberi perhatian yang lebih dari biasanya.

Hal ini sebenarnya mereka lakukan untuk semakin menunjukkan sinyal ketertarikannya kepada kamu. Nah, tinggal kamunya bisa peka atau tidak. Kalau gak peka ya, jomblo aja terus sampai tua!

5. Curhat Masalah Pribadi

cewek curhat

Nah, ini klimaksnya! Kalau cewek udah ngajakin ngobrol kamu atau curhat ke kamu masalah pribadinya, seperti keluarga, mantan mungkin, atau apa saja yang cenderung bersifat personal. Itu adalah satu pertanda yang sangat jelas untuk kamu, karena sudah bisa dipastikan kalau cewek mulai terbuka tentang masalah pribadinya kepada kamu, itu sinyal bahwa dia udah merasa nyaman dan menurutnya kamu adalah laki-laki yang bisa jadi pelindungnya.

Sekarang coba pikirkan, kira-kira dari semua temen cewek yang deket kamu, ada gak yang masuk di 5 ciri cewek naksir cowok diatas?

Ada? Tunggu apa lagi, bungkus gan!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tips sukses ala samurai

5 Tips Hidup Sukses Ala Ksatria Samurai

mitos orang tua jaman dulu

Kamu Masih Inget? Mitos-mitos ini Masih Diyakini Orang Indonesia Hingga Sekarang