in

Cerita Horor Seram, Tapi….

cerita horor seram tapi lucu

Warwir.com – Pada dasarnya, cerita horor dibuat dan disampaikan untuk menciptakan suasana seram dengan ending kisah yang selalu membuat para audience bergidik merinding.

Bagi kamu yang penakut, mendengar kata horor saja pasti sudah berhasil membuat nyalimu menciut. Tapi beda dengan cerita yang akan kamu baca kali ini!

Cerita Horor Seram Tapi….

Sebuah cerita horor yang mimin bagikan kali ini, selain memiliki kisah yang seram juga menyisakan satu misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan! Mungkin diantara kalian ada pembaca yang sangat cerdas dan bisa menguak kisah yang sebenarnya terjadi di balik cerita horor dibawah ini. Tolong dibantu ya! Kasian keluarganya.

Dua Arwah : Kisah Tak Berujung

Cerita yang pertama ini mengkisahkan dua makhluk halus (baca:hantu) yang saling curhat tentang penyebab kematiannya.

Hantu pertama bertanya kepada temannya (hantu 2) tentang apa yang menjadi penyebab kematiannya duhulu. Dengan terisak-isak si hantu 2 bercerita dengan penuh penghayatan dan pandangannya yang kosong.

Ia membayangkan keadaan dimana insiden kematiannya terjadi. Angan-angannya menembus batas ruang dan waktu, hingga membuat ia seakan-akan kembali hidup di jaman itu.

“Masih sangat jelas tergambar diingatanku, dulu akau mati karena tubuhku terjebak pada ruangan gelap denagn suhu yang sangat dingin. Hawa dingin itu terus menjalar hingga tubuhku menjadi beku. Mataku berkunang-kunang, dan akhirnya hanya ada pandangan putih disetiap sisi manapun mataku menatap. Saat itulah aku bisa melihat sendiri jasadku yang kaku dengan mata melotot , mulut terbuka dan gigi menggigit sangat rapat.”

Hantu 2 lalu balik bertanya, “Kalau kamu matinya kenapa?”

Hantu 1 menjawab dengan penuh kesedihan,”aku mati mendadak karena serangan jantung.”

Hantu 2 menyela,” Oh, itu kematian wajar!”

Hantu 1 menjawab, kali ini raut wajahnya berubah marah,”wajar bagimu, tapi bagiku ini sungguh kejadian yang menyisakan dendam. Saat itu aku pulang lembur, aku melihat dirumah terparkir mobil sedan berwarna merah. Jantungku berdegup kencang ketika melihat ada celana dalam laki-laki di depan pintu kamarku. Itu bukan CDku, aku berpikir pasti istriku selingkuh! benar saja, ia terisak di tempat tidur dalam keadaan tubuh yang hanya berbalut selimut. Tapi laki-laki selingkuhannya tidak ada. Aku yakin dia sembunyi.”

Hantu 2 kembali menyela,”Wah, kurang ajar laki-laki itu. Pantasnya dia yang mati bukan kamu!”

Hantu 1 melanjutkan cerita,”Aku cari di seluruh sudut rumah. Tapi aku tak menemukannya. Hingga akhirnya aku curiga ada sesuatu di sekitar lemari es. Ku siapkan diriku untuk menghajar laki-laki itu, jantungku sudah berdegup sangat kencang kala itu. Kuberanikan diri buka pintu lemari es. Dan aku tak menyangka, sesosok mayat laki-laki kaku keluar jatuh dari dalam lemari es. Melihat mayat yang kondisinya mengenaskan aku kaget, jantung berhenti, dan aku mati.”

Gubrakkk! Hantu 2 tiba-tiba jatuh tergelatak, dan mati untuk yang kedua kalinya!

Hantu 1 yang asyik bercerita pun ikut kaget sekonyong-konyongnya ketika melihat temannya yang baru saja diajak ngobrol tiba-tiba mati lagi. Jantungnya semakin berdebar, nafasnya sesak, tubuhnya lemas. Akhirnya ia pun tergeletak! Mati lagi untuk yang kedua kalinya, menyusul sang teman.

Hingga saat ini, misteri yang menyelimuti kedua hantu ini masih belum terpecahkan sampai sekarang. Banyak para paranormal yang mencoba menembus tirai alam lain hanya untuk sekedar ingin mengetahui benang merah dari kisah si dua hantu tersebut.

Tapi, seakan sebuah kisah yang tak berujung. Hingga saat ini belum ada yang bisa membongkar semua rahasianya. Kalian bisa bantu? Hey, jangan cuma senyum-senyum, bantu jawab!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pcaran sama temen satu kelas

Punya Pacar yang Satu Kelas? Pasti Begini Nasib Kamu

pulau baru yang menghebohkan dunia

Tiba-tiba Muncul di Tahun yang Sama, 5 Pulau Ini Bikin Heboh Dunia