in

4 Bukti Bahwa Pacaran Lama itu Gak Guna

pacaran lama itu gak guna

Warwir.com – Halo sobat Warwir! Setiap dari kamu pasti akan melakukan apapun agar hubunganmu dengan pasangan bisa awet dan selalu penuh kebahagiaan. Tapi pernahkah kamu berfikir bahwa menghabiskan waktu dan tenaga untuk pacaran lama itu gak ada gunanya. Nol besar, kosong, dan sia-sia! Apa buktinya? Simak berikut ini.

Bukti Bahwa Pacaran Lama Itu Gak Guna

1. Lama jadi pacar, ujung-ujungnya buyar

Udah fokus banget buat ngejaga hubungan biar awet dan bisa sampai lama, eh tiba-tiba di tengah jalan kamu sama doi kena masalah sepele, dan akhirnya putus. Pernah ngalamin? Hayo yag pernah angkat tangan aja!

Perpisahan memang selalu terjadi, bukan hanya untuk yang pacaran saja. Sekolah juga ada perpisahan, bertamu juga ada perpisahan, bahkan suatu saat nanti kamu juga pasti akan berpisah dengan segala yang ada di dunia ini. Tapi dari semua jenis perpisahan, berbela sungkawa karena pisah dengan pacar adalah satu kebodohan.

Kenapa begitu?

Ya, karena yang kamu cari adalah pacar, yang namanya pacar pasti suatu saat akan pisah alias putus alias buyar! pasti! Kalau mau awet jangan cari pacar, tapi carilah jodohmu, karena kalau beruntung jodoh tak akan pernah berpisah walaupun bumi telah jadi abu.

2. Udah keluar modal banyak, eh doi malah nikah duluan, bukan sama kamu lagi!

Nah loh, nyesek banget kan kalau sampai kayak gitu kisah cintamu! Ujung-ujungnya kamu nangis berantakan, gara-gara inget ditagih utang bakso yang menumpuk pas kamu jajanin dia. Belum lagi kredit tas permintaan si doi yang tiap minggu harus dibayar.

Nah, harusnya kamu lebih berhati-hati dan banyak menimbang untuk mnegeluarkan uang. Bukan berarti menyarankan untuk jadi orang pelit, ya kalau ada sih gak masalah, nah kalau harus ngutang-ngutang kan jadinya kamu yangpusing sendiri.

Mending uangnya dikumpulin buat nikahin doi, sebelum diajak nikah sama cowok lain.

3. Sibuk sama pacar, masa depan buyar

Ya maklum sih, namanya juga orang sedang dimabuk cinta. So, apa-apa harus selalu berdua. Ke kantin berdua, ke taman berdua, ke bioskop berdua, belanja harus berdua. Saking keasyikan berdua kamu jadi lupa kalau masih banyak tanggung jawab yang harus diselesaikan, yang mana itu semua menyangkut cerah dan kelamnya masa depanmu kelak.

Disinilah perlunya kamu memiliki filter waktu untuk memilah dimana kamu harus memikirkan dirimu sendiri dan mengesampingkan waktumu bersama pacar. Kalau kamu gak bisa mengendalikan waktumu, maka tinggalkan saja pacarmu, karena masa depanmu itu lebih penting. Bukankah masa depanmu juga masa depan jodohmu kelak?

4. Jaga perasaan pacar, malah bikin nyesek perasaan orang tua

Nah, ini khusus buat kamu yang masih sekolah, kuliah atau hidup sehari-hari dengan biaya dari orang tua. Pernahkah kamu berfikir kalau semua kerja keras orang tua itu bukan untuk kebahagiaan mereka sendiri, melainkan hanya untuk kebahagiaan anaknya, yaitu kamu!

Orang tua jungkir balik kerja siang malam untuk membantu kamu menggapai impian, tapi kamunya malah asik pacaran. Terus kalau di nasehati untuk lebih fokus ke sekolah kamunya marah, karena takut kalau mutusin pacar, doi bakal sakt hati. Nah, sadar gak sih kalau sikap yang seperti itu kebalik? Jaga perasaan pacar, eh malah bikin nyesek ortu.

ups.. kok jadi marah-marah? hehe

Bukan marah ya, cuma mengingatkan sobat Warwir yang mungkin sedang lupa dengan memberi beberapa bukti kbahwa pacaran lama itu gak guna. So, stop jaga dan kasih modal jodoh orang lain. Mending kamu berusaha utnuk memperbaiki diri agar jodohmu kelak awet dan tak pernah terpisahkan, bahkan jika bumi hancur dan langit telah runtuh.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

manfaat kelapa muda

Bongkar Rahasia Manfaat Kelapa Muda Yang Jarang Diketahui

Inspirasi Gaya Hijab Bulan Ramadhan yang Pasti Bikin Adem