in

Berikut Tanda Bahwa Pasanganmu Memang Serius ke Kamu

Setelah menjalani hubungan beberapa lama, kamu mungkin akan bertanya-tanya, apakah pacarmu memang serius padamu? Pertanyaan ini tentu wajar karena menjalin hubungan tanpa tujuan bisa menjadi hal membingungkan dalam hidup. Kamu pasti berpikir jangan sampai semuanya sia-sia saat sudah terlalu lama melangkah. Setiap orang pun berpikir begitu, baik pria maupun wanita butuh keseriusan untuk melangkah ke masa depan.

Terkadang ada orang yang sudah cukup umur, tapi dia belum berani untuk serius. Tapi, adapula seseorang yang masih muda sudah berani serius. Umur memang tidak menentukan cara bersikap seseorang. Oleh karena itu, kamu harus menentukan apakah pacar kamu serius atau tidak dengan beberapa point berikut ini!

1. Dia berusaha mengandilkan kamu dalam mencari keputusan

Dia mungkin akan membuat suatu rencana, tapi dia tidak egois. Sebelum menentukan keputusan, dia akan bertanya kepadamu dulu. Misalnya saat akan berlibur, dia akan menanyakanmu apakah kamu ada waktu untuk berlibur pada minggu ini. Pokoknya dia mencari kesepakatan terlebih dahulu, tidak lagi memaksakan kehendaknya saja. Itu, berarti kamu sudah menjadi prioritas dalam hidupnya dan menunjukkan kalau dia serius padamu.

2. Dia marah jika dia tidak mendengar kabar darimu sepanjang hari

Pesan “Hei, bagaimana harimu” artinya bukan hanya memikirkanmu, tetapi dia juga bertanya-tanya apa yang sedang kamu lakukan yang jauh lebih baik daripada mengirim pesan padanya. Bukan dia terlalu mengurusi kegiatanmu, tapi dia ingin memastikan kalau harimu baik-baik saja.

3. Dia membuat suatu titik untuk membawamu ke tempat-tempat favoritnya

Jika dia sudah membawa kamu ke tempat-tempat favoritnya berarti dia sangat serius. Kamu mungkin akan tahu dimana tempat dia saat ingin sendiri, kafe favoritnya, tempat dia menumpahkan kegelisahan dan tempat lainnya.

4. Dia mau menemui kesulitan demi hal-hal yang kamu sukai

Jika pacar kamu sudah membuat kamu nyaman meskipun dia sendiri menderita, itu berarti dia sangat serius. Bahkan terkadang dia tidak mau tahu kalau dia sebenarnya tidak cocok dengan tempat itu atau tidak cocok dalam keadaan tersebut. Namun, dia rela melakukannya hanya untuk membuat kamu bahagia.

5. Mengenalkanmu pada teman-temannya sebagai pasangan

Kalau kamu sudah diajak berkumpul bersama dengan teman-temannya, maka itu menunjukkan dia memang serius. Hal itu mengartikan kalau dia sudah menerimamu apa adanya karena tidak malu menunjukkannya ke teman-temannya. Dia juga sudah siap jika ada teman-teman yang mengolok-oloknya karena kamu. Kalau sudah begini, kamu tak usah khawatir akan keseriusannya ya!

6. Kamu dikenalkan ke orang tuanya

Tanda bahwa pasanganmu memang serius ke kamu adalah dia mengenalkanmu pada keluarganya. Tidak hanya kepada teman-temannya, tapi juga kepada keluarganya. Dia mengajakmu untuk berbaur dengan keluarganya. Itu hal yang bagus, jadi keluarganya pun tahu siapa pasangan yang selama ini mengisi hatinya. kalau sudah diajak bertemu orang tua, jaga sendiri kesan dirimu ya. Jangan sampai membuat kesan buruk pada orang tua doi.

7. Dia ada saat kamu sakit atau susah

Keseriusannya bisa ditunjukkan dengan selalu ada saat kamu sakit atau susah. Dia selalu ada di kala kamu membutuhkannya. Dia tidak hanya ada ketika kamu senang, tapi dia bersedia menemanimu saat susah apalagi sakit. Apapun sakit yang kamu derita dia akan menerimanya, itu sudah menunjukkan kalau cukup serius menjalin hubungan dengan kamu.

8. Dia mau diajak berkumpul dengan teman-teman kamu

Seseorang yang serius dalam hubungannya akan mau diajak mengenal teman-teman pasangannya. Apabila pacar kamu mau mengenal siapa temen kamu, temen deket temen sekolah dan semua teman-teman kamu berarti dia benar-benar mencintaimu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kamu Baru Putus? Berikut Tips Supaya Kamu Tetap Bahagia

6 Hal Yang Harus Dipikirkan Sebelum Balikan Sama Mantan