in

Berikut Adalah Kematian Tragis Orang-Orang Sukses

Warwir.com – Menjadi sukses dan terkenal merupakan impian bagi kebanyakan orang. Kesuksesan adalah sesuatu yang sulit diraih, membutuhkan banyak perjuangan untuk mencapainya. Dengan menjadi sukses, kamu akan merasakan kenyamanan dan apapun bisa dipenuhi. Tapi, beberapa orang sukses dan terkenan, justru mengalami tragedi yang mengenaskan. Mereka bahkan mengalami kesulitan di akhir kehidupannya.

Kesuksesan itu memang sesuatu yang membahagiakan, tapi tidak selamanya berakhir bahagia. Sebagaimana kisah 4 seleb dunia di bawah ini yang berakhir dengan kematian yang tragis. Simak yuk kisahnya!

1. John Lennon

Kisah yang pertama dari John Lennon yakni vokalis The Beatles yang tewas di depan apartemennya akibat ditembak oleh penggemarnya sendiri yang sakit jiwa. Meninggalnya pada tanggal 8 Desember 1980. Penggemar menembaknya karena menganggap kalau John Lennon adalah orang yang munafik. Awal mulanya, Jhon lennon sedang berada di apartemennya di New York. Tak disangka-sangka dari arah belakang, ternyata ada salah satu fansnya yang meminta tanda tangan John Lennon di album barunya.

Kala itu, nampak tidak ada yang mencurigakan dari fansnyaitu. Saat sudah selesai menandatangani albumnya, John Lennon melangkahkan kakinya menuju apartemen. Baru satu langkah, penggemarnya itu memanggilnya dan ketika John Lennon menoleh, si penggemarnya melepaskan 5 tembakan dan terkena punggung serta bahu John. Sesegera mungkin, John berteriak, lalu petugas keamanan datang dan membawanya ke rumah sakit. Tapi, tubuh John sudah tidak kuat dan dia meninggal di rumah sakit.

2. Bruce Lee

Orak sukses yang meninggal secara tragis selanjutnya adalah Bruce Lee. Bahkan semua penggemar atau orang-orang sekitarnya tidak percaya dengan kematian Bruce Lee kala itu. Sebab, sebelumnya kondisi tubuh Bruce nampak sehat dan kuat. Bruce Lee meninggal pada umurnya yang ke-32 tahun pada tanggal 20 Juli 1973. Ketika itu, dia sedang meeting dengan lawan mainnya yakni Betty Ting Pei beserta Produser film The Game of Death.

Di tengah-tengah rapat, tiba-tiba Bruce Lee merasakan sakit kepala dan waktu itu Betty memberikan obat aspirin untuk mengobatinya. Setelah minum obat, Bruce Lee langsung tertidur. Sebetulnya kala itu Bruce Lee belum meninggal, tapi koma dan tidak sadarkan diri lagi sampai saat ini.

3. Gianni Versace

Gianni Versace merupakan salah satu orang sukses yang meninggal secara tragis. Gianni tewas pada puncak kesuksesannnya sebagai desainer kelas dunia. Gianni Versace meninggal karena ditembak oleh pembunuh berantai di depan rumahnya saat mengunci pintu mobilnya. Pria kelahiran Italia 2 Desember 1946 ini tewas di depan rumahnya pada 15 Juli 1997. Dia ditembak dari belakang mengenai kepalanya dan langsung meninggal di tempat kejadian.

Tentu pembunuhan ini menggemparkan dunia fashion dan dianggap sebagai peristiwa yang misterius karena pembunuhnya langsung bunuh diri.

4. Selena

Selena merupakan salah satu penyanyi populer yang menjadi favorit semua kalangan. Selena sangat menyayangi keluarganya dan aktif dalam kampane AIDS dan anti Narkoba. Kejadian tragis yang menimpa Selena terjadi di Corpus Christi, Texas saat sedang mengerjakan album barunya. Kala itu Selena sedang berselisih paham dengan Yolanda Saldivar yakni perempuan yang mengelola butik Selena dan akan dipecatnya.

Ketika Selena meninggalkan Yolanda, tiba-tiba dia ditembak dari belakang, lalu Selena mendatangi satpam. Dia memberitahukan pelaku penembakan terhadap dirinya itu. Berselang 1 jam, Selena meninggal di Rumah Sakit pada 31 Maret 1995. Pelaku pembunuhannya itu dihukum 30 tahun penjara.

Demikianlah kematian tragis orang-orang sukses. Jadikan hal ini sebagai pelajaran dan persiapkan dirimu untuk menghadapi kematian karena bisa datang kapan saja walaupun dipuncak karir.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Hal yang Perlu Kamu Lakukan Saat Berumur 18 Tahun

Ternyata Ini yang Dilakukan Oleh Mereka yang Bahagia