in

Angry Cry Cute LOL Love OMG WTF

4 Bentuk Hidung Yang Cuma Ada di Indonesia, No. 4 Wow Banget!

Warwir.com – Indonesia memang sangat terkenal dengan keunikan serta keaneka ragamannya. Bukan hanya tentang budaya, wisata, seni, hingga kulinernya saja yang beragam. Bahkan orang-orang Indonesia pun jika dipikir-pikir memiliki satu keunikan tersendiri yang tak dimiliki oleh warga negara manapun loh! Mulai dari hal yang sangat sepele, yakni hidung. Ya! Di Indonesia ini diketahui ada 4 bentuk hidung yang cuma ada di Indonesia.

Dari 5 bentuk hidung yang cuma ada di Indonesia ini, bukan cuma bentuknya saja yang unik. Tapi variasi dari bentuk hidung ini bahkan juga sedikit banyak mempengaruhi sisi kehidupan dan kepribadian pemiliknya juga loh! Gak percaya? Simak ulasan tim WarWir berikut ini.

4 Bentuk Hidung Yang Cuma Ada di Indonesia

1. Bentuk Hidung Pesek

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Banyak nih orang Indonesia yang punya bentuk hidung pesek. Mungkin agar lebih sopan dan tidak terkesan menghina, kita bisa menyebutnya dengan istilah hidung simple atau minimalis aja kali ya! hehe.. Secara umum, seseorang yang memiliki hidung simpleini ternyata menyimpan beberapa manfaat dan kelebihan yang tak dimiliki oleh pemilik bentuk hidung lainnya.

Si pemilik hidung pesek biasanya adalah sosok yang periang, jenaka, lucu, dan sedikit agresif loh! Contohnya saja si Rina Nose, kamu pasti kenal dengan nama itu. Cewek manis berhidung pesek ini dikenal sebagai seorang komedian tanah air yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Nah, meskipun banyak positifnya bukan berarti si hidung pesek tak memiliki kekurangan. Setiap manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan dalam hidupnya. Orang yang berhidung pesek terkadang memiliki sifat yang kurang punya inisiatif. Ia lebih memilih menunggu orang lain untuk melakukan sesuatu lebih dulu. Bahkan terkadang juga ada sifatnya yang sedikit egois.

2. Bentuk Hidung Mancung Paruh Beo

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Hidungnya mancung ke depan, bhukan kebelakang. Terus ada seperti tonjolan atau lekukan ke atas dibagian batang hidung atau antara ujung dan pangkal. Tak sedikit orang asli Indonesia yang berhidung paruh beo seperti ini. Karakter si pemilik biasanya cenderung ramah, dewasa dan tipe-tipe orang pemikir. Oleh karena itu, tak jarang mereka pemilik hidung paruh beo adalah seorang yang sukses dalam kehidupannya.

3. Bentuk Hidung Mancung

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Kalau artis sih kayak Ashanti istrinya mas Anang Hermansyah. Orang seperti ini memiliki sifat atau kepribadian yag nyaris sempurna. Mereka adalah salah satu orang yang memiliki tingkat percaya diri yang tinggi dan selalu optimis dalam melakukan suatu peklerjaan.

Orang berhidung mancung memiliki potensi besar untuk menjadi seorang yang berpengaruh bagi sekitarnya. Bukan tanpa alasan, karen mereka umumnya memang memiliki karakter yang tangguh  dan sangat lihai berkomunikasi. Satu kekurangan yang umum ada pada kepribadidan seseorang berhidung mancung. Mereka biasanya cenderung menjadi seorang yang tak gampang sembuh jika sakit hati alias pendendam. ups…. Tapi tidak semuanya seperti itu ya!

4. Bentuk Hidung Kecil Mungil

Bentuk Hidung Orang Indonesia

Nah ini nih yang Wow banget! ala-ala Indonesia asli. Bukan pesek tapi kecil, mungil gitu! Bentuk hidung yang cuma ada di Indonesia dan yang sangat membedakan antara orang Eropa atau Timur Tengah. Ya! orang Eropa atau Timur Tengah kebanyakan memeang memiliki bentuk hidhung yang besar dan panjang.

Tapi jangan ngejek sama si hidung kecil ya! Orang seperti ini, selain terlihat sangat imut, dan manis dipandang, juga umumnya si pemilik adalah orang yang cerdas. Banyak dari para pemilik hidung kecil adalah seseorang yang yang sangat kreatif dan sering membuat gebrakan-gebrakan baru.

Sayangnya, si hidupng kecil ini terkadang memiliki sifat pencemburu dan melankolisnya kebangetan alias baperan. So, dengan sifatnya tersebut tak jarang pemilik hidung kecil sering merasa tertekan dengan beban hidup yang dialami.

Satu kelemahan yang dimiliki oleh orang seperti ini adalah sifatnya yang ambisius. Mereka akan tak mempedulikan yang lain selagi konsen dengan satu hal.

Nah, itulah tadi 4 bentuk hidung yang hanya ada di Indonesia. Kalau kamu yang mana? pesek?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Kejadian Aneh Yang Tak Terungkap

Kebiasaan di Bulan Ramadhan

5 Kebiasaan di Bulan Ramadhan Yang Paling Ngangenin