in

Begini Seharusnya Kamu Menyikapi Pacar Seorang Gamers

Ketika mendengar kata gamers, pastilah gimana gitu. Timbullah pertanyaan dalam hati, yakin mau pacaran dengan gamers? Bisa-bisa tiap hari cuma lihat game, main game dan gak ada waktu pastinya untuk melakukan hal lainnya. Padahal jika kamu bisa menyikapi dengan baik, pacar gamers bisa menjadi yang terbaik bagi hidupmu. Dia bisa menjadi seseorang yang menyenangkan dan membuatmu sadar, kalau harus memaksakan pacar untuk nurut dengan keinginanmu.

Pacar gamers bukan suatu hal yang menakutkan. Kalau dipikir kembali, daripada doi selingkuh dengan perempuan lain, mending main game dong. Daripada dia melakukan hal-hal yang tidak berguna seperti ngedrugs, minum-minuman keras, mending nge game kan. Nah, bagi kamu yang bingung bagaimana menghadapi pacar gamers, ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Minta ajarin main game, bisa juga jadi battle nya

Saat kamu bersamanya dan waktu itu dia sedang ngegame, pertama kamu akan senang melihatnya. Tapi, lama kelamaan kamu akan merasa bosan. Nah, cara terbaik menghibur diri dan berinteraksi dengannya adalah minta ajarin main game. Minta ajarin yang paling mudah dulu. Dengan begitu, dia tidak hanya sibuk mengendalikan tangannya, tapi dia juga memperhatikanmu. Pasti lebih seru bisa main game bareng pacar. Waktu-waktumu akan lebih berkesan dan menyenangkan.

2. Lakukan hal lain saat pacar nge game

Daripada kamu bosan hanya ngeliatin doi nge game, gunakan waktumu untuk hal lainnya. Jangan hanya menunggu, tapi cobalah berlatih memasak, menggambar, melukis atau kembangkan hobimu sendiri. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa dianggurin. Kamupun lebih banyak waktu untuk berkutak dengan hobimu. Biarkan dia sepuasnya main game, toh kamu juga puas melakukan hobi kamu.

3. Lebih menikmati me time

Jika biasanya orang pacaran itu tiap waktu hanya menunggu sms, chat atau telpon pacar, tapi dengan pacar seorang gamer, kamu tidak akan begitu. Kamu justru punya waktu untuk menikmati kesenanganmu sendiri. Kamu punya waktu membaca novel favorit, kamu lebih bisa menyelesaikan tugas maupun pekerjaan kamu tanpa khawatir dia selingkuh. Jadi, waktu untuk sendiri lebih berharga dan tidak ada pikiran negatif tentang doi.

4. Jangan melihat pacar orang lain, syukuri aja kalau pacarmu gamers

Rumput tetangga tidaklah selalu indah. Tapi, lihat dan perhatikan hidupmu. Tidak perlu iri dengan keromantisan temanmu. Banggalah jadi dirimu dan syukuri punya pacar seorang gamers. Sebagian waktunya yang digunakan untuk ngegame itu, takkan membuatnya mengekang dirimu. Di juga tidak akan temperamen karena kamu tidak memberikan kabar kepadanya. Hubungan kamu tidak penuh dengan kekangan, tidak banyak berantem asalkan kamu bersyukur. Saat kamu dan dia punya waktu untuk berdua, waktu tersebut akan menjadi lebih menyenangkan karena jarang bisa menikmatinya berdua.

5. Dia sibuk nge game, bukannya mainin hati perempuan lain

Seperti yang diulas diatas, pacar gamers menguntungkan. Dia tidak memiliki waktu untuk menduakanmu. Karena baginya, memikirkan game dan kamu sudah cukup. Itu saja dia sulit membagi waktunya, apalagi untuk memikirkan wanita lain. Kamu merasa tenang, jika dia sudah main game. Kamu pun punya waktu hangout dengan teman-teman, keluargamu sendiri.

Jangan diambil pusing kalau pacarmu gamers, ambil positifnya saja. Asalkan dia jujur dan tidak membohongimu saat nge game, biarkan saja. Tapi, buatlah dia berjanji bagaimanapun gamenya itu jangan pernah melupakanmu. Tetaplah untuk meluangkan waktunya untuk bersamamu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Perubahan Mantan yang Bisa Kamu Pertimbangkan Saat Mau Balikan

Ini Akibatnya Saat kamu Memutuskan Hubungan Dengan Dia