in

Akhir Zaman!! Artis Cantik Ini Ternyata Dulunya…

Artis Cantik Ternyata Pria

Warwir – Di dunia ini hanya ada 2 jenis kelamin yaitu laki – laki dan perempuan. Setiap manusia telah di lahirkan sebagai mana kodratnya menjadi salah satu dari kedua gender tersebut. Namun, terdapat beberapa orang yang merasa tidak puas akan apa yang telah tuhan berikan. Sehingga mereka bertekad untuk merubah jenis kelaminnya dari laki – laki ke perempuan atau sebaliknya. Hal ini dikenal dalam masyarakat dengan istilah Transgender.

Transgender adalah serangkaian operasi yang di lakukan dengan tujuan merubah jenis kelamin seseorang dari jenis kelamin saat ia lahir. Bukan hanya laki – laki, diluar sana juga banyak wanita yang melakukan transgender atau transeksual menjadi seorang pria. Meskipun begitu, transgender tidak dapat mempengaruhi orientasi seksual pada seseorang. Mereka akan tetap memiliki orientasi seksual yang sama baik heteroseksual, homoseksual, biseksual, ataupun aseksual meskipun telah menjalani operasi transgender.

Di Indonesia sendiri, kasus transgender sudah banyak di lakukan oleh berbagai kalangan. Bukan hanya orang biasa, beberapa publik figure yang merasa tidak nyaman akan gender saat mereka di lahirkan juga telah menjalani operasi transgender. Nah, berikut ini adalah beberapa artis cantik yang telah menjalani operasi transgender dari laki – laki menjadi perempuan.

1. Dena Rachman

Artis Cantik Ternyata Pria - Dena Rachman

Beberapa dari kalian khususnya generasi 90’an pasti sudah tidak asing dengan artis yang satu ini. Ya, Dena Rachman terlahir dengan nama RenaldyDenada Rachman pada tanggal 30 Agustus 1987. Ia memulai karirnya di bidang entertaiment sejak berusia 3 tahun sebagai salah satu bintang iklan. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis cilik dengan lagu ” Ole – Ole ” dan ” Rukun Damai “.

Pada tahun 2013, Dena Rachman kembali menjadi perbincangan banyak orang setelah beredar informasi bahwa ia melakukan operasi Transgender dari laki – laki menjadi perempuan. Hal ini juga telah di klarifikasi baik oleh orang tua maupun Dena Rachman sendiri. Ia merasa bahwa ia telah dilahirkan dengan kondisi yang tidak seharusnya dan telah terjebak dalam jiwa yang salah selama bertahun – tahun. Kedua orang tua Dena Rachman juga menerima keputusan sang anak yang kontroversial itu dan merasa lega bahwa anaknya telah merasa nyaman dengan hidupnya yang baru.

2. Julia Robex

Julia Robex - Artis Cantik Ternyata Pria

Julia Robex mungkin tidak terlalu terkenal di telinga masyarakat Indonesia. Namun, artis yang satu ini mendapatkan popularitasnya sejak ia bermain dalam film ” Mati Muda Di Pelukan Janda “. Ia di lahirkan dengan nama asli Baby Wijaya Nasroen. Namun, saat tumbuh menjadi remaja, ia mulai merasa sifatnya menjadi feminim. Ia kemudian memutuskan untuk menjalani serangkaian operasi Tarnsgender dan memulai kehidupan barunya sebagai seorang wanita.

3. Dorce Gamalama

Dorce Gamalama - Artis Cantik Ternyata Pria

Dorce Gamalama adalah salah satu artis sekaligus pembawa acara terkenal yang masih aktif hingga kini. Meski sudah memasuki usia lebih dari 50 tahun, DorceGamalama sering kali mengisi acara – acara talkshow di banyak stasiun televisi. Dorce atau yang lebih di kenal sebagai Bunda Dorce ini mengawali karirnya di bidang entertaiment sejak masih duduk di bangku SMA. Ia kemudian mengisi berbagai macam acara di stasiun televisi TVRI.

DorceGamalama pernah mengisi sebuah grup komedi dengan memainkan peran wanita. Hal inilah yang menjadi cikal bakal timbulnya perasaan bahwa dirinya terperangkap dalam gender yang salah. Dorce kemudian memutuskan untuk menjalani operasi transgender di Surabaya meskipun hal ini menuai kontroversi di berbagai kalangan. Namun, ia tetap mencetak banyak prestasi dan rekor meskipun telah berpindah dari seorang pria menjadi wanita.

4. Solena Chaniago

Solena Chaniago - Artis Cantik Ternyata Pria

Solena Chaniago juga merupakan salah satu artis Indonesia yang pernah menjalani Transgender. Meskipun saat ini ia tidak terlalu di kenal, prestasi dan kesusksesankarirnya terus meningkat baik di dalam negri maupun luar negeri. Ia bahkan di nobatkan sebagai salah satu transgender pertama yang dapat menembus dunia perfilman Hollywood. Saat ini, Solena Chaniago melanjutkan karirnya sebagai penata rambut profesional.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ciri Seorang Psikopat

Waspada di Sekitarmu!! Begini Ciri Seorang Psikopat

Game Paling Viral Sepanjang 2018