in

5 Tanda Bahwa Kamu Memang Benar-Benar Cantik

Kecantikan sering dinilai oleh penampilan kita. Apakah kamu kurus, apakah kulit kamu mulus dan putih? Apakah rambut kamu rapi dan berkilau? Memang semua faktor tersebut menjadi kriteria dalam menentukan kecantikan, tapi bukan itu keindahannya. Yang mendefinisikan kecantikan adalah kepribadian dan sikap kamu. Percayalah bahwa semua wanita itu cantik dan kecantikan itu berasal dari diri sendiri.

Namun, terkadang kamu tidak percaya diri dengan dirimu sendiri sampai menganggap kalau kamu itu jelek. Deskripsi kecantikan yang sebenarnya adalah tidak dinilai dari ciri fisik. Nah, berikut ini tanda-tanda yang menunjukkan kalau kamu benar-benar cantik. Simak yah, siapa tahu bisa menjadi pedoman yang pas buat kamu!

1. Kamu mengerti dengan semuanya

Jika kamu dapat menunjukkan bahwa kamu memahami orang lain, itu sudah lebih menarik daripada kebanyakan orang. Banyak orang di dunia tidak mampu melihat sesuatu dari sudut pandang kedua. Mereka hanya melihat mereka sendiri. Jika kamu tidak seperti itu, jika kamu dapat melihat dari mana orang lain berasal, kamu memiliki kekuatan. Kekuatan itu harus diberikan kepada semua orang, tapi kamu pasti menganggapnya unik. Pemahaman adalah suatu kualitas yang menarik karena betapa langkanya itu. Hal itu membuat kamu bisa menyeimbangkan emosi dan juga emosi pasangan atau bahkan teman dan itu sangat cantik.

2. Kamu baik untuk semua orang

Kecantikan dan keindahan sejati kamu bersinar saat kamu membuat orang lain merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Kamu bisa menghentikan orang asing di jalan untuk memberikan pujian. Kamu bisa memberi tahu orang-orang untuk bersenang-senang dan mengharapkannya dengan baik. Bahkan orang-orang yang tidak kamu kenal bisa merasakan kebahagiaan atas tindakanmu. Inilah hal-hal kecil yang kamu lakukan setiap hari untuk menunjukkan kecantikan batin kamu. Yangmana nilai lebih dari keindahan penampilan fisik.

3. Kamu penyayang kepada semuanya

Belas kasih bukanlah sesuatu yang setiap orang dilahirkan. Satu hal lagi yang menunjukkan bahwa kamu benar-benar cantik yaitu sifat penyayangmu. Banyak orang tidak memiliki kemampuan untuk merasa memiliki orang asing. Menunjukkan welas asih kamu terhadap orang yang tidak kamu kenal adalah cara positif untuk memengaruhi dunia di sekitar. Kamu menyayangi semuanya, baik orang yang kamu kenal, tidak kenal maupun hewan dan tubuhan. Itulah pesona yang beda dari yang lainnya dan jika seperti itu berarti kamu sangat cantik.

4. Kamu penuh percaya diri

Kamu tidak pernah bisa memperkirakan kekuatan kepercayaan diri. Orang yang percaya diri secara otomatis dianggap lebih menarik karena tahu harganya sendiri. Kamu yang percaya diri tahu apa yang kamu mampu, tidak takut dan tahu cara yang mengatakan bahwa aku bisa melakukan ini. Kamu tahu seberapa besar kemampuan kamu dalam berbuat sesuatu itu. Mereka bisa menguasai seluruh dunia jika mereka harus melakukannya. Itulah kepercayaan diri. Ini bukan tentang standar kecantikan tradisional, lebih dari sekedar mengetahui kemampuan. Itulah sangat menarik. Tidak hanya dirimu yang menganggap kamu cantik, tapi orang sekitar kamu yang mengetahui kemampuanmu juga akan mengatakan bahwa kamu cantik.

5. Tersenyum

Tidak ada yang menunjukkan kecantikan sejati seperti senyuman. Tidak masalah jika kamu merasa senyum kamu menarik atau tidak. Ini tidak seperti senyum ecara fisik, tapi ini menunjukkan bahwa kamu bahagia. Tidak ada yang lebih indah dari pada menunjukkan kebahagiaan. Tapi, senyum diwaktu yang tepat ya, jangan senyum-senyum tanpa ada sebab karena bahaya, hehe. Tersenyumlah saat menyapa orang lain, itu sudah menunjukkan kalau kamu cantik.

Nah, itulah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kamu cantik.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertama Kali Pacaran? Ini yang Harus Kamu Lakukan

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Bilang “tapi”!