in

5 Lagu Yang Cocok Kamu Dengerin Pas Lagi Bad Mood

lagu yang menginspirasi

Warwir.com – Di setiap harinya pasti ada saja kegiatan yang bikin kamu kesel, bosen, capek, lemes, dan lain-lain. Banyaknya aktifitas yang dijalani sepanjang hari memang terkadang bisa menyita banyak energi di tubuh kamu. Nah, karena energi yang banyak terkuras inilah kamu jadi lemes, lungkrah, bahkan sampai stress.

Kebanyakan yang terjadi, kondisi fisik dan pikiran yang lelah bekerja ini juga akan mempengaruhi hubungan kamu dengan orang-orang terdekat. Tak jarang, silaturahmi dengan keluarga dan kerabat jadi terganggu karena setelah sekian lama bekerja, yang terasa di diri kamu hanya rasa capek, pegal, bahkan tak jarang emosi menjadi tak terkontrol.

Ngomong-ngomong masalah bad mood, coba deh kamu dengerin beberapa rekomendasi lagu berikut ini! Lagu-lagu ini cocok untuk mengembalikan mood mu yang terjun bebas. Selain itu beberapa lagu juga bisa menimbulkan kembali semangat untuk berkumpul dengan keluarga setelah seharian berkutat dengan pekerjaan di kantor.

1. Everlasting Love

Lagu ini adalah sebuah single dari grup band mancanegara asal Swedia, Club 8. Everlasting Love mengkisahkan tentang perdebatan dua orang yang menjalin sebuah hubungan. Namun, suatu ketika mereka baru paham jika dari perdebatan yang mereka alami, mereka mendapatkan berbagai macam pelajaran. Setelah itu, hubungan mereka kembali terikat denagn cinta kasih yang lebih erat dari sebelumnya.

Dari lagu ini kita akan merasakan betapa hebatnya kekuatan cinta, baik cinta sahabat, kekasih, terutama keluarga untuk kehidupan kita. Selain itu aransemennya yang sangat asik dan upbeat akan bisa mengembalikan mood kita yang lagi down. Sehingga, sesampainya dirumah kita bisa kembali berkumpul dengan keluarga dengan senyum yang lebar merekah!

2. Do What You Wanna Do

Aransemenya asik banget. Apalagi ini musik karya anak dalam negeri loh! Kamu tahu kan grup musik Mocca? Coba deh kamu dengerin lagu ini pas kamu lagi perjalanan pulang kerja, menginspirasi banget dan dijamin semangat kamu pasti cepet up lagi.

3. Pulang

Lagu karya grup musik Float menjadi lagu rekomendasi ketiga dalam daftar lagu yang bisa hancurin badmood kamu. Float sendiri adalah sebuah grup band indie dari ibukota Jakarta. Genre-nya khas bnaget, unik!

Sudah bisa ditebak dari judulnya ya, lagu ini menceritakan seseorang yang menyimpan rasa rindu yang besar dengan suasana rumahnya. Besarnya rasa rindu yang terpendam bahkan membuat apa saja yang ada di sekitarnya tak bisa membuatnya berhenti untuk memikirkan kampung halaman.

4. Tak Selalu

Soulah, satu grup band ala Jamaica yang pasti sudah tak asing lagi bagi para komunitas pecinta musik reggae. Souljah dengan warna musiknya yang mengusung ciri khas SKA ini memang banyak mengahadirkan karya-karya lagu yang menginspirasi.

Sepeti halnya lagu berjudul ‘Tak Selalu’. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang pernah mengalami satu kegagalan dalam hidupnya karena suatu kesalahan. Dari situ ia kembali bangkit dan mengerti bahwa tak semuanya yang terlihat indah itu adalah yang terbaik.

Lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi galau karena masalah pekerjaan,  yang mungkin hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Ingat kata Souljah “Tak selalu, yang berkilau itu indah!”

5. Menari

Lirik lagu ini sederhana banget! Bahkan saking sederhananya, pasti gampang banget buat kamu nangkep makna di setiap kalimatnya yang penuh dengan kata motivasi. Dijamin deh, kamu yang lagi lemes karena bosen terus-terusan gagal, bakal kembali stand up setelah dengerin lagu dari Maliq&D’Essentials ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hal biasa yang membuatmu jadi luar biasa

5 Hal Biasa yang Akan Buat Hidupmu Luar Biasa

Kenangan Masa SMA

5 Kenangan Masa SMA yang Tak Terlupakan