in

5 Kejadian Aneh Yang Tak Terungkap

Warwir.com – Dibalik semua peristiwa yang terjadi di kehidupan kita, ada beberapa kejadian aneh yang tak terungkap hingga sekarang. Kejadian aneh pasti pernah dialami olehhampir semua orang di belahan bumi manapun. Beberapa diantaranya adalah seperti 5 kejadian aneh yang tak terungkap berikut ini.

Kejadian Aneh yang Tak Terungkap

1. Misteri Jejak Setan

Pada tahun 1855, ada sebuah kejadian aneh terjadi di Devon, Inggris. Warga setempat dihebohkan dengan fenomena Jejak Setan. Ketika salju turun di wilayah tersebut, sebelumnya memang tak terjadi kejadian yang aneh sedikitpun. Hingga keesokan harinya, banyak warga yang resah setelah melihat ada banyak sekali wujud seperti jejak kaki di seluruh area desa mereka.

Jejak misterius tersebut berukuran lebih kurang 4 cm dengan lebar sekitar 6-7cm. Anehnya, tak hanya di temui di jalanan saja, jejak tersebut juga ditemui di atap-atap rumah warga. Banyak spekulasi mulai bermunculna, warga pun memberikan istilah untuk fenomena tersebut dengan nama The Devil’s Footprint atau jejak kaki setan.

2. Rumah Hantu The Amityville

Kisah keangkeran rumah amityville ini memang sudah sangat terkenal. Bahkan ceritanya yang sangat menyeramkan tersebut telah diangkat untuk berbagai novel serta film. Kisah nyata ini terjadi pada sekitar tahun 1975. Saat itu ada dua orang laki-laki dan perempuan yang merupakan pasangan suami istri pindah dari rumah lamanya dan menempati rumah baru. Rumah tersebut berada di New York, tepatnya di Amityville.

Pasangan suami istri ini sama sekali tak menaruh curiga tentang kisah kelam yang pernah terjadi di rumah tersebut. Ya! 13 tahun yang silam, di tempat itu telah terjadi sebuah tragedi memilukan, yakni pembantaian satu keluarga yang dilakukan oleh seorang anak dari pemilik rumah tersebut. Semuanya mati ditembak oleh anak si pemilik rumah.

Anehnya, semua jasad korban berada pada posisi yang sama, yakni telungkup. Ekspresi mereka sama sekali tak menampakkan wajah yang sedih atau menahan kesakitan. Jenazah korban semuanya seakan-akan nampak seperti sedang tidur pulas.

3. Misteri Tewasnya Mary Reeser

Kematian Mary Reeser menyisakan misteri yang tak terpecahkan hingga sekarang. Kajadian itu terjadi pada tahun 1951. Reeser ditemukan tewas terbakar gi rumahnya.

Yang sangat aneh adalah semua tubuh dari Reeser terbakar dan hancur tak bersisa. Namun, kaki kirinya seperti tak terkena satu apapun. Masih sangat mulus dan tanpa luka. Begitu juga dengan ruangan di sektar TKP. Tak ada tanda-tanda api yang membakar perabot rumah, bahkan gosong pun tidak. Padahal, melihat dari kondisi tubuh korban, bisa dipastikan bahwa api berkobar sangat besar.

4. Zana si Manusia Purba

Suatu hari di abad 18 Masehi, seorang pemburu Rusia memasuki wilayah hutan Georgia. Tak sengaja, di hutan terabut ia menemukan sesosok wanita dengan bulu lebat dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Entah kelainan apa yang diderita oleh Zana, yang jelas dari segi kebiasaan dan yang lainnya membuat satu perbedaan jelas antara Zana dan manusia pada umumnya.

5. Misteri Lampu Hantu

Sejak masa kolonial, salah satu wilayah di Amerika serikat ini memang telah sangat dikenal sebagai salah satu spot terangker. Nama tempatnya adalah Bridgewater Triangle. Lokasi yang satu ini benar-benar aneh dan menympan banyak misteri. Di tempat ini pula ditemukan banyak sekali kejadian aneh yang tak terpecahkan hingga sekarang. Contohnya adalah seperti feno

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Negara Kecil Yang Menguasai Dunia

5 Negara Kecil Yang Pernah Mengusai Dunia

4 Bentuk Hidung Yang Cuma Ada di Indonesia, No. 4 Wow Banget!