in

5 Alasan Kenapa Jadi Tomboy Itu Menyenangkan

Warwir.com – Mungkin selama ini kamu bertanya-tanya, wanita beneran itu bagaimanasih? Sebenarnya, wanita adalah makhluk yang halus, lembut dan penuh dengan kasih sayang. Wanita kerap dianggap lebih lemah daripada pria baik soal fisik maupun spiritual. Satu hal lagi, wanita juga identik dengan kata feminim. Tapi, saat ini tidak hanya kata feminim saja yang populer, kata tomboy pun tak kalah populernya untuk wanita.

Lantas sebenarnya apa sih itu wanita tomboy? Tomboy adalah wanita yang mempunyai sifat dan perilaku seperti pria. Ciri-ciri wanita tomboy antara lain sering menggunakan pakaian pria, bermain permainan pria dan lain sebagainya.  Baik feminim atau tomboy, wanita tidak bisa merubah kodratnya dan tetap memancarkan aura kecantikan sebagai wanita. Nah, berikut ini 5 alasan kenapa jadi tomboy itu menyenangkan!

1. Pemberani dan petualang sejati

Jika wanita feminim seringkali takut dan begitu malas untuk melakukan sesuatu yang kotor, sedangkan wanita tomboy adalah pemberani dan petualang. Mungkin kecoak, tikus atau cicak pun tak menjadi masalah bagi tomboy. Kehidupan alam benar-benar menjadi petualangan, kotor tak menjadi masalah dan hujan akan menjadi hal yang menyenangkan. Itulah sifat wanita tomboy yang disukai orang sekitarnya.

2. Disukai banyak pria

Ternyata banyak pria yang lebih memilih wanita tomboy dibandingkan dengan wanita feminim lho. Hal itu karena wanita tomboy mudah diajak bicara dan tidak basa basi atau speak up. Selain itu, wanita tomboy tidak mudah rewel dan manja, selagi bisa menyelesaikannya sendiri akan diselesaikan sendiri. Tak hanya itu, wanita ini juga memiliki daya pikir logis yang kuat daripada wanita feminim. Jalan pikirannya mirip seperti pria, sehingga banyak pria yang menyukai karaternya.

3. Tangguh

Alasan kenapa jadi tomboy itu menyenangkan adalah karena lebih tangguh dalam hal mental. Tomboy bisa disebabkan karena  faktor keturunan atau lingkungan, tapi faktor yang paling mempengaruhi adalah akibat pergaulan. Wanita tomboy itu tangguh yang terbukti jarang kita melihatnya menangis. Meskipun begitu, dia tetaplah wanita dan mempunyai sisi yang sensitif. Maka, jangan bermain-main dengan perasaannya ataupun menguji kesabarannya.

4. Punya banyak teman

Kelebihan wanita tomboy berikutnya yakni mudah bergaul dengan siapapun sehingga memiliki banyak teman baik pria maupun sesama wanita. Wanita tomboy biasanya memiliki daya komunikasi serta selera humor tinggi. Tak heran bila banyak yang ingin menjadi temannya. Dia tidak memilih-milih teman karena tidak mementingkan image sebagai wanita dan jaga image. Dia sangat percaya diri dalam berteman, tidak memilih jenis kelamin atau memandang faktor usia.

5. Memiliki banyak aktivitas seru

Banyak aktivitas dan hobi seru yang dilakukan wanita tomboy. Dia tidak peduli kegiatan tersebut cocok untuk wanita atau pria, semuanya dijalani saja asalkan enjoy. Wanita tomboy suka berbagai olahraga, main alat musik atau naik gunung. Tapi, bukan berarti tidak bisa dandan atau belanja ya. Hanya saja dia tidak melakukan kedua aktivitas itu sebanyak wanita feminim. Ciri-ciri wanita tomboy adalah senang dengan kegiatan yang menantang adrenalin.

Sekarang ini, menjadi wanita tomboy merupakan hal yang wajar. Namun, walaupun begitu kita tidak boleh melupakan kodrat sebagai seorang wanita yang juga harus memasak dan merawat keluarga. Cewek tomboy juga bukan berarti tidak pantes dandan dan memakai high heels. Tetap tunjukkan dirimu sebagai wanita, tanpa menghilangkan kesukaan terhadap hal-hal yang memancing adrenalin. Itulah 5 alasan kenapa menjadi tomboy itu menyenangkan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Mudah Jualan Online Terlengkap

Inilah 5 Hal yang Dilakukan Fresh Graduate Menjelang Kerja