in

5 Alasan Kenapa Cewek Butuh Teman Dekat Cowok

Cewek berteman dengan cewek merupakan hal yang biasa dan memang bisa menimbulkan efek positif. Tapi, terkadang persahabatan ini lelah karena mungkin mempunyai ego yang sama dan sukar dikalahkan satu sama lain. Persahabatan cewek dengan cowok justru bisa menjadi hal yang istimewah. Cowok bisa membuat kamu nyaman jika bercerita tentang apapun. Tak akan ada kata iri dan pastilah lebih menyenangkan dalam mengobrol.

Karena itulah kamu perlu juga memikirkan untuk mempunyai sahabat cowok sebagai pelengkap hidupmu. Hidupmu bisa lebih berwarna kalau memiliki sahabat cowok. Jika ingin tahu alasan lebih lanjut kenapa cewek butuh teman cowok, simak yuk!

1. Bisa mengertimu

Seperti yang telah dikatakan diatas, teman cowok lebih bisa mengerti kamu dibandingkan temen cewek. Saat kamu curhat tentang cowok atau kegiatanmu, mereka bisa memberikan saran dengan sudut pandang yang berbeda. Tidak tidak menjudge kamu begitu saja dan apabila kamu sedih dengan perkataannya maka, kamu akan langsung dihibur. Cowok bisa menjadi pendengar setia yang selalu membuat kamu merasa nyaman untuk bercerita dengannya.

2. Tidak akan menyebarkan curhatanmu

Kalau kamu curhat dengan sahabat cewekmu baik sudah sedekat apapun tetap harus khawatir. Karena cewek biasanya lebih suka banyak bicara daripada cowok. Mereka terkadang keblabasan bicara kalau sudah dipancing, sampai-sampai lupa bahwa yang diomongin adalah rahasia orang. Tapi, hal berbeda akan kamu rasakan tentang curhat ke cowok, kamu tidak usah kahwatir semuanya akan tersebut. Mereka bisa menjaga rahasia dengan baik. Cowok juga tidak terbiasa mengobrol sana-sini, jadi memang lebih baik curhat padanya saja.

3. Pendukung yang jujur

Saat kamu meminta pendapat dari pacar kamu tentang apa yang kamu lakukan, dia akan memujimu. Pacar kamu akan berusaha membuatmu senang, padahal kenyataannya itu tidak sama. Tapi, teman cowokmu akan berkata jujur. Misalnya, saat dia melihat dandananmu yang menor pasti dia langsung mengatakan bahwa kamu menor sekali, gak pantes ah. Dengan begitu, kamu bisa memperbaiki dandananmu sampai akhirnya terlihat bagus dan cantik. temen cowok tidak akan menutuo-nutupi kekuranganmu, dia akan mengatakan sejujurnya demi kebaikanmu.

4. Pemecah masalah yang baik

Tidak sedikit wanita yang egois, jika kamu tidak mempunyai teman pria mungkin akan lebih asik. Mereka bisa menjadi tempat curhat yang baik dan bisa memecahkan masalah yang kamu hadapi. Dia akan memandang masalah kamu dari beberapa sisi bukan dari sudut pandangmu sebagai wanita, sehingga dia bisa mendapatkan solusi terbaik dari masalahmu. Dia juga tidak suka menyelamu saat berbicara, kamu dibiarkan berbicara sampai selesai. Setelah itu, baru dia menganalisa permasalahanmu dan akhirnya menemukan jawaban dari pertanyaan kamu.

5. Dapat menjadi pendamping saat tidak memiliki pasangan

Mungkin sebentar lagi saudaramu menikah, siap-siap dunk ditanya kapan nikah, kenapa datang sendirian dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang bikin pusing jawabnya. Tapi, ketika kamu mempunyai temen cowok, pertanyaan itu bisa dihindari. Ajaklah temenmu untuk menjadi pendampingmu saat datang ke pernikahan saudaramu. Dengan begitu mereka tidak akan bertanya tentang suatu yang memusingkan. Walaupun kamu tidak mendeklarasikan bahwa dia itu pacar kamu, orang-orang tetap menganggap kalau dirinya itu pasanganmu. Jadi, tak usah takut datang ke acara pernikahan saudara atau teman kamu.

Itulah alasannya mengapa cewek harus punya temen cowok. Jadi, tunggu apalagi segera cari temen cowok yang terbaik dan bisa diajak kompromi dalam segala hal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mitos Cowok Jawa Tidak Boleh Menikah Dengan Cewek Sunda

Punya Pacar Beda Agama? Siapkan Dirimu Dengan Hal ini!