in

4 Panggilan Sayang ke Pacar yang Bisa Kamu Pilih Nih!

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta, baik itu dengan memberikan perhatian, menunjukkan dengan sikap hingga menggunakan panggilan kesayangan. Ungkapan rasa sayang inilah yang mempengaruhi kelanggengan jalinan hubungan. Dari bermacam-macam cara penunjukkan rasa sayang, hanya panggilan sayang ajalah yang mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Sebagai pribadi yang cerdas, pasti kalian sudah tahu kalau panggilan kesayangan untuk pacar masih tetap eksis walaupun sudah berbeda generasi. Dari tahun 90an sampai generasi modern ini, banyak panggilan sayang yang sudah digunakan. Nah, mungkin saja kamu sedang mencari-cari panggilan sayang yang pas, berikut ini referensinya!

1. Mas dan Dik

Sebutan mas dan dik, nampaknya masih enak didengar hingga sekarang. Walaupun kelihatan jadul, tapi bisa membuat momen-momen kamu romantis. Panggilan ini terdengar seperti malu-malu, tapi sopan. Pihak keluarga cowok, pasti senang kalau anaknya dihargai dengan panggilan mas. Sedangkan di pihak cewek, pun nampaknya lebih sopan dan menghargai si cewek. Hayo, siapa yang masih pakai pangilan sayang seperti ini.

2. Yang atau sayang

Kalau cinta kamu ingin selalu berkembang, bisa saling menyebut dengan panggilan yang atau sayang. Panggilan ini menunjukkan rasa sayang setiap waktu, sehingga dapat menambah perasaan cinta. Ada gregetnya tersendiri kalau saling memanggil yang atau sayang. Pas lagi marahan, saling menyebut sayang maka rasa bencinya bisa saling hilang.

3. Panggil dengan nama masing-masing

Bagi kamu yang tak ingin pusing memikirkan panggilan sayang dan ingin fokus ke hubungan saja, bisa memanggil nama masing-masing. Panggilan yang cocok bagi kalian yang seumuran dan mungkin dengan begini kalian bisa saling menghargai nama dari orang tua. Lagipula kan masih pacaran, kenapa harus pusing mikirin nama panggilan. Nanti aja dipikirin kalau udah nikah. Sama-sama enakkan kalau panggil nama masing-masing, jadi nggak samaan dengan pasangan-pasangan lainnya.

4. Beb atau hun

Kalau kamu generasi sekarang atau generasi masa peralihan dari masa 90an ke jaman now ini, pasti sudah mengenal sebutan beb, hun atau baby, honey. Panggilan ini cukup ngetren, yang pas sekali bagi kalian yang kekinian. Bukan apa-apa dan berpengaruh dengan cinta kamu, toh ini hanya ungkapan rasa cinta melalui panggilan dari budaya barat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Menjalin Hubungan

Mengetahui Karakter Cewek dari Panggilan Sayang Ketika Baru Jadian