in

4 Hal yang Menentukan Keberhasilan dan Kegagalan Dalam Hubunganmu

Sementara beberapa orang masih menikmati masa lajangnya, beberapa orang lainnya lebih memilih punya pasangan. Mempunyai pasangan bukan hal yang mudah. Karena kamu dan pasangan tidak akan selamanya mengalami masa senang saja. Melainkan juga akan menghadapi masa-masa salah paham, bosan atau masa sulit lainnya. Terlebih saat sudah melanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut seperti pernikahan. Menjalin hubungan juga bukan hal yang sulit bagi mereka yang bisa menjaga beberapa hal. Nah, berikut ini adalah yang menentukan keberhasilan dan kegagalan dalam suatu hubungan cinta!

1. Tentang Kepercayaan

Kepercayaan sangat penting bagi persahabatan, percintaan dan keintiman yang menjalin hubungan bersama. Namun, itu juga merupakan salah satu hal tersulit untuk didapatkan dan disimpan. Masalah kepercayaan menjalankan keseluruhan dari pilihan finansial hingga ketergantungan emosional. Seringkali, ada masalah mendasar yang tidak pernah dibahas dan diselesaikan sepenuhnya. Seiring berjalannya waktu, masalah-masalah yang belum terselesaikan ini dapat terbawa ke dalam hubungan kamu, menimbulkan kecurigaan dan keraguan atas situasi yang ada.

2. Perselingkuhan dan Cemburu

Meskipun kepercayaan dapat terurai dalam banyak aspek hubungan, kecurigaan atau konfirmasi perselingkuhan bisa menjadi yang paling sulit untuk diatasi. Dari urusan emosional hingga kesenangan fisik, perselingkuhan cenderung menghancurkan hampir setengah dari hubungan percintaan. Bahkan jika kamumemutuskan untuk tetap bersama, belajar membangun kembali apa yang kalian miliki sebelumnya merupakan pengalaman yang sulit dan menguras emosi.

3. Tidak Terjalin Komunikasi yang Baik

Banyak pasangan yang berjuang dengan komunikasi, sering mengungkapkan bahwa mereka berbicara dengan bahasa dan tanggapan yang berbeda. Kegagalan berkomunikasi dapat menyebabkan pasangan menjadi terasa berbeda. Walaupun bersama, tapi kalau tidak ada komunikasi bisa merasa kesepian. Oleh karena itu, jika ingin berhasil dalam hubungan kamu harus menjaga komunikasi dengan baik. Selalu berikan kabar satu sama lain dan usahakan jangan ada yang disembunyikan. Kejujuran juga termasuk langkah dalam menjaga komunikasi.

4. Ketidakseimbangan

Hubungan yang tidak seimbang sangat umum terjadi antara pasangan muda dan mereka yang baru memiliki anak atau bisa terjadi pada siapa saja. Ketidakseimbangan terjadi ketika salah satu atau kedua pasangan gagal memprioritaskan hubungan, bukannya menempatkan kepentingan yang tidak biasa pada orang lain atau situasi lain. Ketidakseimbangan ini dapat terjadi karena berbagai hal seperti akibat perbedaan penghasilan atau perbedaan soal kepercayaan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by warwir

Penulis Tetap di Warwir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Yang Diharapkan Pasanganmu Saat Dia Sedang Bete

Perbedaan Cewek dan Cowok Saat Menjalin Hubungan